Thursday, April 26, 2007

Woro-wiri 2

Sent: 2003-05-13 20:32
gw g bingung nech...

hi..
pakabar lo...baik kan, ato lg lapar nech....
hehe..bdw gw lg bingung nech...kok abis lo ngirim balesannya kmrn (yg isinya puisi lo yg g seberapa pantas itu hehehe...)gw kok g bs fokus lg ya ngarang puisi...seperti kena' dillema gt..gw tu ngerasa...rindu ama lo...mestinya gw tu g mo lg ngerasa suka ama ce, soalnya sakiiiitt bgt kl gw ingt2 ...mudah2an hy perasaan gw aja....tp emang g bs gw pungkiri kl gw tu ngerasa kl lo anknya asik jg...
tp apa gw benar..??? lo seperti yg gw kira...
tp gw g mo slh arti dlm hidup ini lg....jd....mulai skr gw pengen ngenal lo lbh jauh lg...blh g..?(ya...sekalian ngebicarain puisi jg lah... ) pliz....d bls...

nb : gw suka banget ama puisi lo yg lo kirim k gw...bkn diliat dr jelekbagusnya tp krn isi ato mknnya........

sekian
dari teman yg berduka...




#membereskan beberapa folder komputerku, dan aku menemukan sesuatu yang saat kubaca kembali membuatku tersenyum-senyum sendiri. Malu bacanya malah.. Gak nyangka juga yaa, saya punya pengalaman unik banget gini. Ya..ya.. cerita itu masih ada dalam memoriku, tapi, sekarang rasanya sudah berbeda. semua sudah berada pada garis orbitnya.. bahkan untuk ketemu orangnya sekarang ajah udah biasa ajah, dia ajah yang malu waktu ketemu sama saya. maklum cinlok gituh loch, haha..

terlepas dari cerita di atas, sebenernya saya ingin sekali kembali kepada masa sekolah dulu, kerinduan yang menggelitik membuatku ingin kembali bermain bersama asti, fio, lina, dayu, indah, rangga, tuppi, aldi, gina, ningsih, desti, anak-anak kelas 1.8, 2.5, dan 3IPA 1 SMA 6 Jakarta, pada kemana yaa? Bu Dewi, guru bahasa Indonesia ku yang sayang banget sama aku, mengenalkan aku kepada satu nama SASTRA. Sastra yang indah.

tapi, tidaklah mungkin bisa kembali, maka aku hanya membuka album SMA masih di komputer kesayanganku ini, sejak SMA!!! udah tua juga niy layar, CPU nya sih udah di upgrade dan install ulang berapa kali.. tapi isinya aman di salah satu tempat persembunyian entah chip belah mana...

eeh, lagu nya pas banget.. aku menyesal tlah membuatmu menangis, dan biarkan memilih yang lain, tapi jangan pernah dustai takdirmu, pasti itu terbaik untukmu.. janganlah lagi kau mengingatku kembali, aku bukanlah untukmu, walaupun aku memohon dan meminta hatimu, jangan pernah tinggalkan dirinya.. untuk diriku.... (Rossa. red)

lagu di Winamp pada 08:19.. aneh, koq ada lagu ini? sejak kapan yaa? koq ada lagu Indonesia di Winamp ku? hemmmm...

INFO: Seminar Forum "Muslim Tionghoa Indonesia, Sejarah dan Perkembangan, Dinamika Budaya, serta Peran Strategisnya" Sabtu, 28 April 2007
09:00-13:00
@ Gedung PPSDM Nurul Fikri, Lenteng Agung
Biaya: 50Rb

Salam,

0 komentar:

Post a Comment