Wednesday, April 25, 2007

wara-wiri...uhuy...

Empat bulan akan segera berlalu, januari..februari..maret..april...
kini akan kita temui mei... namun, saya masih saja tak menghasilkan apa-apa
buat diri sendiri, buat ibu dan ayah, buat orang-orang tersayangku...
saya sempat menemui kegelisahan di sela-sela kesibukan kuliah. walau tak sepantasnya saya mengeluh..
ya..ya.. bulan kemarin, saya tidak banyak memberikan kontribusi untuk majalah Nebula, oleh karena itu
saya mencoba berkontribusi lewat rubrik flash untuk edisi bulan Mei..

--info: FLASH NEBULA: Aisyah (lulusan diploma Arab UI, sekarang bekerja di Kedutaan Uni Emirat Arab) dan Wahyu Jatmiko (lulusan Design Interior 1999 ITS)--

Keterangan: Aisyah adalah sahabat saya sendiri, dahulu kita satu kamar kosan, dan hingga sekarang kami masih saling berkomunikasi.
sedangkan Miko adalah lulusan ITS yang tepat lulus sebelum kena DO, saya dapat kontaknya dari Alek, salah satu temen fordis.

kemarin (23/04), depok dilanda hujan disertai badai, petir, dan halilintar... dan apa yang terjadi di kampus kami? banyak pohon yang tumbang... seperti yang kita ketahui, pohon-pohon yang tumbuh di UI adalah pohon berumur tua dan ukurannya tidaklah kecil, melainkan menjulang ke angkasa.. di antara kerusakan yang terjadi adalah rubuhnya pagar kawat lapangan olahraga FISIP UI, dan banyak pohon lainya, serta beberapa tiang lampu dan rambu-rambu lalu lintas... untung saja, pembangunan jalan sepanjang FE menuju FT sudah selesai sebelum hujan kemaren mengguyur *info: jalan di kampus ui sepanjang FE dan FT sempat terputus selama hampir 2 bulan dikarenakan longsor*

entah kenapa di bulan April masih saja diguyur hujan negeri ini? panas terasa sangat menyengat tubuh, keringat membasahi kemeja..dan tas ransel baru ku sengaja dari plastik-keliatan kaya dari kulit, ukurannya besar, muatannya banyak, sehingga pool buat payung, buku-buku, mukena, alat tulis,dll.. aman walau hujan.. insyaAllah gak terlalu basah, karena dari plastik..

o iyah.. April ini I'm in Love loch... kenapa? sebenernya alasannya mudah, karena saya memang sedang jatuh cinta.
kali ini aku musti jatuh cinta kepada sebuah nama; SKRIPSI. hm,,, tekad bulat untuk lulus tiga setengah tahun dengan predikat cum laude.. hahaha... dan langsung lanjut kalau dikasih kesempatan. makanya do'ain yaa..
saya sekarang berteman dengan beragam buku; buku psikologi agama, buku2 Erich Fromm, buku Jalaluddin Rakhmat, buku ESQ Ary Ginanjar, dan yang gak ketinggalan buku Megatrend 2010... hari Senin kemarin juga, saya sudah mencoba mendiskusikan proposal saya dengan seorang dosen bernama Yon Machmudi Ph.D, dosen Metode Penelitian Sejarah...karena saya ambil penjurusan Latar Belakang/islamic studies. Walau sebelumnya tidak pernah kepikiran untuk ambil LABEL, tapi, ternyata saat ini saya sedikit enjoy, karena saya sudah mempersiapkan proposal saya sebelum semester ini berakhir.. haha.. tema dan judul sudah jelas, latar belakang masih kurang musti ditambah dan diperbaiki, permasalahan baik, metode hmm kurang lebih sudah terbaca... Landasan teori nyaaa.. masih harus menyelesaikan beberapa buku pendukung...yap! aku semangat, Sayang!!! =P Walaupun sementara ini, skripsi memaksaku untuk lebih baik dalam managemen waktu... karena di samping skripsi, saya masih punya kehidupan yang lain yang ga kalah serunya.. hihih... *info: bukankah kita sebaiknya banyak berkarya selagi hayat masih di kandung badan. hihi.

satu lagi yang menjadi kesibukan saya diakhir pekan adalah berdiskusi tentang sebuah proyek besar yang direncanakan akan sukses dengan salah satu sahabat sastra saya. amin...... semoga... semoga...


INFO TERAKHIR: ESQ OPEN HOUSE di Le Meredien tanggal 5 Mei 2007 jam 19:00... be there!!!


ok, sampai jumpa. dan tetap berdo'a untuk sebuah perubahan!!!!

0 komentar:

Post a Comment