Wednesday, May 23, 2007

Minggu lalu hingga hari Rabu...

minggu lalu hingga hari Rabu...
^^^Tour 3 Kota

Gimana liburan "panjang" temen-temen semua?
kalau saya, lipuran 4 hari yang berlangsung minggu lalu setidaknya sebuah refreshing berarti, namun....alkisah...hari rabu malam, ibu saya minta ditemani ke Tanah Abang besoknya. tapi saya tidak bisa pulang hari itu, karena malamnya saya ada les. maka saya pulang hari Kamis pagi-pagi sekali, membawa setas cucian.. hihi.. karena di kosan lagi krisis air..payah deh..lalu,
setibanya mom bilang gak jadi, ada kerjaan dari tempatnya mengajar. ok.. im free! saya habiskan dengan tidur, makan, dan sesekali menonton televisi. heheh.. lumayan. malamnya, ayah saya bilang kalau jumat akan ke Garut. Ok, saya meminta izin agar boleh ikut. Padahal,
saya punya 3 tugas mata kuliah yang harus dikumpulkan paling lambat mnggu terakhir bulan
ini. tapi, lupakan lah sejnak.. lalu, saya pun ikut. selepas subuh di hari jumat, saya ikut
bersama ayah. kami berangkat dengan mobil berplat merah, mobil kantor, disopiri oleh
sopirnya temen ayah.. jadi di mobil itu, saya bersama bapak-bapak, ayah saya, temen ayah,
dan pak sopir. yaa.. ga pa pa lah, yang penting jalan!!! liburan gituh loch.. kapan lagi,
bisa gratisan gini.. hihi..

yang selanjutnya agak mengecewakan,, karena ternyata perjalanan kami tidak sampai hanya di
Garut.. lebih jauh dari pada itu!!!! lewat garut, kami ke tasikmalaya.. ok.. lewat ke tasik, kita menuju tasik coret.. yang jauuh banget.. ada kali 100 km dari tasik benerannya.. dan di sana, cuma mengunjungi makam syeikh gituh.. hmm, saya dih gak ikut, cuma temen ayah yang ngajak ayah..ya ayah sih niatnya refreshing juga, karena dia sekarnag sibuk banget...liburan gini dibuat penyegaran rekrasi tapi gak bareng keluarga..karena ibu masih sibuk sama UAS di SMP dia ngajar..adikku ada yang masuk sekulah hari sabtu. dan pada gak mau ikut.. karena banyak tugas juga.. aku sih hayu ajah.. ok.. dari sana.. jam hampir jam 3 sore.. kebayangkan, kami di sana cuma berapa menit saja, gak lama.. tapi.. perjalanan kami lama nian..
dari tasik coret itu kami kembali ke tasik..melewati jalanan yang sama.. sampai di kota kerajinan di tasik, saya minta belanja dulu ma ayah.. yaa buat oleh-oleh lah buat keluarga di rumah.. yaa.. seep! belanja selesai... kami menuju ke BANDUNG!!! Bandung, here i come,
baby!! hihi.. sayangnya.. sepanjang jalan hujan deras sekali. bahkan sampai jarak pandang kira-kira 3-5 meter deh.. sampai di bandung juga hujan!!! dan kami gak bisa kemana-mana
karena sudah malam, dan bandung sangat padat! untungnya tante saya udah beliin brownies amanda, khas bandung tea.. hehe.. jadi gak papa lah..

di rumah tante saya di sukamiskin itu, saya dapet akses internet gratisan. heheh.. bolehlah.. karena om, suami tente saya itu kerjanya di telkom bandung! hayaa.. asyik lah!! ketemulah saya si Arfah di YM..jam seitu, sekitar jam 8 lewat, dia ada di kampus.. waw..ngapainmalam2, wong libur juga gituh.. waktu saya sms-an sama tuppi, malam yang sama- dia bilang di kampus ganesa sedang ada pertunjukan ludruk.. hayaaa.. ludruk masuk kampus gituh.. malam2 pula.. hihihih.. seru ajah.. dan katanya banyak yang nonton loh.. nah, ok, gak lama, abis makan dan ngenet gratis itu, kami langsung pulang.. dan saat sudah

masuk CIPULARANG, saya menutuskan tidur. karena sudah malam. dan berharap saat bangun saya sudah ada di rumah. dan alhamdulillah,. ayah bangunin saya tepat pada saatnya. pas sama harapan saya. Jam menunjukan hampir pukul 12 malam!!!! (perjalanan yang panjang dalam satu hari Tour 3 Kota-)saya bangun hampis dekat rumah..setelah itu, cerita-cerita sama ibu dan adikku, dan aku tidur! hihi.. sabtunya saya seharian di depan komputer menyelesaikan satu tugas... dan ibu, ayah , dan adikku jalan2 gituh ninggalin aku.. olala.. ok.. minggunya, keluargaku ke sukabumi, karena ada adiknya kakek saya yangmeninggal dunia, tapi, saya tidak ikut, selain maasih capek duduk waktu hari jumat, saya masih ada tugas yang belum selesai.. dan begitulah akhir pekan itu berakhir..

sampai pada hari senin kemaren, Amel,,sobat saya niy, tiba-tiba ngabarin mau ke depok, terus ngindep di kosan.. aduh..jadi malu niy.. aku gak beres2.. hiehehe.. ya udah.. begtulah.. seru lah!!! lebih seru lagi... ada satu yang buatsaya tersenyum-senyum senang sendiri, tapi satu hal ini rahasia, kawan-kawan!! hihi. ya udah.. gituh dulu yaa. mau ujian niy jam 1 nanti.. doain yaa... salam selalu..


Nb: Rabu ini koq cerah banget yaa.. beda bangets ama rabu-rabu sebelumnya beberapa minggu di bulan ini dan bulan kemaren.. apakah ada yang akan mencerahkan hatiku juga? ada..musti ada. dan selalu ada.. hihi... semangat, yul!

0 komentar:

Post a Comment