Friday, October 05, 2007

bubar-bubar-an..

bubar-bubar-an..

selasa buka bareng anak sejurusan, pulang kehujanan, macet banget, angkot jarang, untung masih dapat bus terakhir! sampai di rumah, tak kuasa lagi, mandi langsung tidur, tapi..besok paginya, bangun saur lemes banget. puyeng bengat kepala...sehabis mandi, dan solat subuh, biasanya langsung siap-siap beranka kuliah.tapi...yang ada saya memilih tidur dan itu berarti bolos kuliah. hehehe... sesekali boleh dunk, pakai jatah bolos...hehe.. tapi, siangnya saya tetep ke depok, karena sudah ada janji sama Ario (temen saya yang nitip dibeliin novel "Perempuan di Titik Nol") dan sekitar kurang dari 3 jam ngbrol sama temen baru saya, Nanank namanya, di YM! sekalian nunggu Ario selesai kuliah dan rencana saya mau nebeng dia ke PIM, untuk ketemu temen-temen SMA saya, asti dan desi, buka puasa di PIM. kebetulan rumah ario kan di radio dalam, jadi deket-lah...



masih ngobrol sama Nanank, heheh...tau kalau saya musti caw, jadi gak enak, padahal cerita dia belum selesai. sorri yah, Nank... sabtu jadi deh kita punya date..hehe..semoga sehat yah, karena kau nampaknya jarang tidur juga, kaya dulu aku punya temen kalong juga... setelah offline, saya bergegas ke fib, menemui ario, rencananya ketemy 16:25, tapi setelah 16:36-an gak keliatan tampang ario, saya udah jalan ke fasilkom, taunya,, pas lihat ke arah fib lagi, saya lihat ario bersama laptopnya di gedung 9 FIB..akhirnya..saya balik lagi..ternyata dia malah masuk gedung 9 dan naik sampai lantai 3. idih..males banget deee.. gd.9 tuh paling panjang tangganya, udah gituh capek deh naiknya... ario pakai kaos berkerah merah, baru pernah liat dia cerah gini.. cocok sama cover buku "Perempuan di Tittik Nol"..heheh... dah selesai kasih buku, saya bilang supaya cepet2 berangkat...dan bener ajah kan macet!!!

dan yang lebih bikin capeeek dan pegel itu... tas ario yang isinya batu kali yaa... beratnya!!!! mana tuh helm kecil banget, buat anak SD bener... akhirnya saya pegangin helm ajah gituh, takut terbang...hehe...udah gituh, tasnya ario niy yang paling bikin kapok, suer berat banget... yaa, gak banyak berubah beratnya sama tas dia waktu masih SMA... hehe... tapi, mungkin ario sekrang udah agak kurusan dibanding dulu SMA.hweeehh..

ok, tengyu tumpangannya, Ryo...sampai di PIM, langsung cari asti dan desti...dan berikutlah gambar yang ditangkap... jadi-lah satu cerita reuni 3 member of Frutyship..hehhe..

pulangnya, jam8 kurang-an, sampai rumah jam 10, dari PI smpai Pamulang, maceeeeeeeeeeeeeet. capek banget rasanya. untung gak ditambah hujan kaya hari sebelumnya. pulang lekas mandi, dan selanjutnya ngobrol lagi sma Nank..sampai jam setengah 2pagi...sms-an ajah gituh...akhirnya tidur dan bangun jam.......
setengah 5 lewat sepuluh! sekeluarga tuh,, hari itu gak saur. semuanya gak ada yang denger alarm. aneh juga, gak biasanya telat sampai lewat Subuh. akhirnya, kamis di rumah ajah, untung gak ada kuliah, dan gak mesti kemana-mana...hehe.. alhamdulillah, Lancar... dan pagi ini, Nank giliran bangun pakai miskol-miskol...sms..walau pertama-tema gak kerasa, hehe... baru miscol yang ke empat, setelah 2 sms masuk, hehehe... tengyu, Nank. tapi, pagi ini, ortuku gak pada telat koq...hehe...

Gak terasa yaaa, udah mau selesai lagi bulan Ramadhan, sebenernya, gak terasa juga niy...dedlen makin deket. tambah khawatir. tapi, masih males gini yah.. kemaren sempet dapet power supply, tapi,, udah abis aki-nya, soak deh..hee... Ra, udah sampai mana, skripsi loe? Masih rajin bimbingan? gue lagi males, makanya selalu kabur kalau lihat penampakan pembimbingku..hehehe...nanti lah yah, Bu..saya tuntaskan, tinggal acc. hehehe.. gaya pisan, ditolak, pingsan.. hehe.. Do'ain ya... *semangat!!!* (yoe,24 ramadhan 1428 H/5 Okt 2007 M)

0 komentar:

Post a Comment