Tuesday, October 02, 2007

kangen ipa1!!! kita ada bubar ga niy??? PIM lagi??? hahah,,pengen jumpa lagi sama temen2 frutyship (gank kongkow sejak kelas 2.5, yang udah mencar-mencar... kangen ngamen di patas lagi niy... kalau ada kesempatan, kita harus tampil lebih wuakee.. Tina ipa4, mainkan gitarnya... yang lain ayoo nyanyi!! hahaha... tersisa di IPA 1: fio (yang udah berjilbab), asti yang behel-an sekarang, dan lina yang penduduk dipati ukur.

member of frutyship yang lain: desty ipa 2, ningsih ips6, dayu ipa3 (apakabar semarang?)



kangen sama Arum temen duduk selama kelas 3..kangen sama debat-debat kita, berantem-beranteman, tidur di kelas biologi, hahaha... rindu deh sama arum... calon dokter juga yang banyak ngulang tuh..hehehe.. semangat Rum!!!

indah yang calon dokter beken dari FK UI.. juga Sandi yang cintanya sudah berlabuh pada akhwat.. heh, calon dokter dari UI juga... Rangga (calon pak dokter), Goank (yang udah jadi penduduk Jatinangor),

Rani (yang jadi penduduk itb), rini (hehe..kembaran rani yah..hehe...penduduk stttelkom, masih tomboi gak? preman bus bekasi-blok M..hehe..),

ndik (apa masih jadi bajuri yaa?),

Lala (jadi penduduk its...), ganyonk dan andru, apa kabar para preman pasar mayestik? semuanyaaaa.....apa kabar? eh, Mega, kuliah di mana sih??? masih main teater gak?


------------

0 komentar:

Post a Comment