Friday, October 19, 2007

reuni[ON][dot]co.n9.co.w



Reunian...kongkow aah...

18 oktober bersama sohib-sohibque...

sebelumnya saya berniat di rumah, menyelesaikan proposal untuk kelas seminar, tapi...treng... sms masuk ke hp saya,

yul, hari ini reuni sama anak2, jam 1, tempatnya belum tau, di rumah destonk atau di blok m...

hm, seru kayanya..setelah tanya siapa ajah yang bisa kumpul,, ada dayu, asti, tina, desty, dewi... dan saya..

hm, fio niy gak pernah tampak batang idungnya. =( Miss.SO kalee dia sekarang..hehe..

saya balas sms asti, sang koordinator dan seksi sebarluas info..hehe, gue sih prefer di rumah desty, suasana hangat dan gak musti keluar duit banyak..heheh..

yaa, akhirnya, rumah desty menjadi tempat lepas kangen kita... kebayang, udah 3 tahun semenjak lulus, saya gak pernah ketemu dayu (undip semarang sekarang), dewi(kerja sambil kuliah), dan tina (gitaris yang dulu suka bikin puisi juga..yang skarang adalah calon PNS...kuliahnya di akademi ilmu permasyarakatan...wuisss... gak nyangkaa banget....)...

yang paling bikin heboh yaa.. miss.agus[tina]... secara dulu juga dia udah Miss.Heboh...sekarang waktu ketemu... masih tetep ajah loch,, kita semua gak ada yang berubah.. mungkin umur ajah kalee yang nambah.. dulu tina rambutnyaa puanjang..sekarnag tinggal cepak ajah gituh, wuss..tapi tetep Guanteng.. yah, gak teman-teman? ;p

semuanya cepat berlalu, masa smu kayanya kita masih ingin kembali... tapi semoga persahabatan ini selamanya...............................................

gak hilang walau waktu terbentang, jarak memisahkan, atau tina kalau-kalau ditempatin di Papua,,, hehe, atau asti dapat jodoh teman kecilnya mungkin yang ada di Papua juga.... hehehe... atau smeuanya musti berada di tempat-tempat terjauh sekalipun, semoga kita masih tetap menjaga silahturahim kita.... karena ini akan selalu berharga untuk tetap dipertahankan. I love you all- my best friends...


serpong, 18/10/2007

nb: enji, maaf yaaa ditinggal seharian..hehe...

0 komentar:

Post a Comment