Monday, November 12, 2007

CaptureD...

Has CaptureD...

finally, setelah lepas segala kesibukannya, setelah seminggu pool, ^^ see... sabar meredam rindu, katanya... (owalaaah, bahasanya enji kacau meracau, puitis, tapi gimana gituh...jadi kami pun tertawa mendengar kalimat itu meluncur darinya..hihiii..)


seminggu nee hujan terusss.... ne gambar yang berhasil ditangkap..saat berada di bus, pukul 3 sore poelang roemah.. langit hitam sudah seperti hampir malam... hujan besar, angin menembus bus kami... kaca ne makin tak nampak apa yang ada di depan.


seminggu ne juga, saya menjepret salah satu papan reklame yang membuat saya tertarik benar... perang lewat iklan nampak dari beberapa iklan yang dipasang baik di reklame besar, di media cetak, media elektronik... seperti yang satu ne...



(diambil di ruas jalan Margonda, depan terminal Depok)

nangkap langsung tidak??? hehe..

Yap..orang pintar (minum) vs semua orang (boleh minum)... persaingan dagang memang begitu terbukanya di negeri ini? mantaap yah?

oiyah... ada juga nee saya lihat (tidak sempat ambil gambarnya, maaf) di halaman depan tabloid TOP Skor, kalau gak salah iklan Rp 1,-/detik vs Rp 0,-/detik... tau kan... iklan yang Rp 1,-/detik bilang... yang realistis ajah deh... mana ada yang lebih murah dari Rp 1,-/detik.. well, well... bagaimana ne konsumen? any comment buat yang satu ini?

selingan ngerjain skripsi dan tekhumz uts Saspop dengan baca femina dan satu lagi majalah C n S dari LIA...
waktu diperhatikan sengan seksama... kayane ada yang mirip-mirip..apa coba? yap, warna covernya abu-abu.. udah gituh warna pendukung lainnya: kuning, merah, putih, dan abu-abu... saya jadi terpikirkan sesuatu, apa sang pewarna cover punya mindset yang sama yaa akan paduan warna seperti ini??? apa kalau saya jadi pengilustrasinya juga akan buat komposisi warna seperti ini yaa? tapi, emang paduan warna ini keren... (menurut saya....) ^^...

aahaaa....udah pindah dari satu tempat ke tempat lain...dari depan kompi, ke kasur, ke lantai, ke kuris dekat jendela.. tumpukan majalah Nebula yang sudah dicopy sebagian kontennya untuk dijadikan lampiran skripsi...menyelesaikan uts takehumzz, lantai jadi berantakan....kamus, kertas soal, bahan-bahan, dan sebagainyaa.. tapi, besok sudah disulap jadi rapi lagi...

semangat, yu!!! sampai jumpa lagi yaaah...


saksibisumengejardedlen, 12 November 2007....masih pukul dua pagi...

1 comment:

  1. waduuu... gimana kalo dibuat berantakan lagi kamarnya? biar lebih seruuu... hehe...

    ReplyDelete