Danboo

Danboo tuh kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Yang pertama kali mengkreasikannya adalah Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba

Do'a di Tahun Baru 2012

Sobat yusako... akhirnya bisa ketemu blog lagi.. :) Subhanalloh Allah masih memberikan kita kesempatan untuk terus meng-upgrade diri kita.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Pelajaran dari Dapur

Seorang ayah dan anak laki-laki nya sedang bercakap-cakap sore itu. Ayah nya menunjukan tiga benda yang ada di dapur. Ada wortel, ada telur, dan ada juga kopi.

Aku ingin hidup!

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium

Saturday, December 29, 2007












menunggu di Salman... lamaaaaaaaaaa sekali... dan hujan pun deras.... aku rinduuu sama Bandung..

jembatan kansas... mengenang masa indah di kampus....






ini diaaa long road.. menghubungkan bandung ke depok gak yah??? hehehe



akhir desember 2007

Friday, December 28, 2007

LULUS

Alhamdulillah, Luluuus....
makasih buat semua atas doa, dukungan, dan bantuannya....
spesial tengku buat my Tupz.... yang nemenin dari lepas SUbuh sampai Magribb....
hihii.. makasih karena telah menemani hari Jum'at yang menegangkan sekaligus indaaah..... makasih semuaa....


Dep0k, 28 Desember 2007

Friday, December 21, 2007

DUA PULUH Yang Lengkaaaappp.. indah.. aku bahagiaa... semuanya menjadi jelas...

DUApuluh yang sungguh lengkap... tugas uas belum dikumpul, ditolak gara-gara cuma 2 lembar, seharusnya sekitar 10 lembar... (untungnya... UTS nya lumayan memuaskannnn....hehe... ) namun, bisa kirim via imel untuk bapak Ibnu Wahyudi... karena warnet tutup dan komputer di rumah sedang bermasalah... akhirnya sepanjang jalan ke rumah nenek di hari Raya Idul Adha, saya membaca buku untuk makalah UAS, plus... masalah datang lagi...


saya lupa memberikan draft skripsi saya untuk dosen pembimbing!!! terakhir bertemu dosenku, beliau meminta aku memberikan draft saya dan memanstikan sampai di tangan dosen penguju hariitu juga, karena hujan deras sekali sore itu, saya sempat panik,,, saya snagat bersyukur, karena akhirnya, saya bisa menghubungi kedua dosen penguji dan mendatangi kediamaannya untuk menyerahkan langsung. tapi, hari itu adalah hari berhujan-hujan... dan waktu itu, Rara nemenin saya ke rumah para dosen.. sendal Rara putus di jalan.

akhirnya, kami membeli sendal jepit Swallow,, Rara warna merah, dan saya beli warna hijau, karena kaos kaki juga sepatu saya sudah basah... alhasil, kami bersandal jepit... dandanan atas sih rapih banget.. oiyaaah, hari itu, gak disengajaaaa dan gak janjian, saya dan Rara bertemu, dan ternyata kami mengenakan pakaian dan kerudung dengan warna yang sama!!! MERAH MARUN!!!! cuma Rara pakai jeans, saya pakai rok.. (ehemmm, lagi senang banget pakai rok...)

tukang angkot, penumpang angkot, satpam komplek perumahan dosenku, dan juga teman kami di kampus yang sempat papasan juga kayanya merhatiin gituhh.. (anak ilaaangggg.. hehehe.. panti asuhan mana?? heheh,,, jodoh Ra...makasih yah udah nganter-nganter...)

dan sepulang dari rumah nenek.... ban mobil kami kena paku di jalan TOL!!! selepas gerbang masuk tol, (untung ban tubles)... ban kami sudah mengeeeoookkk... hujan derasssss sekali.. dan kami harus menunggu hingga 4 jam untuk menyelesaikan semuanyaa.. karena ban serep nya juga kempes... bagus banget kan?!!!
jepretan kebosanan....




dan karena bosaan, kami berpose dengan kamera.... ayooo, anak terlantaarrr,
kedinginan, dan kelaparan... dan inilah gambar kami... tetap senyuummm...



(dan ada beberapa kejadian lagi yang tidak sempat diceritakan di sini, karena menjadi milik pribadi.. hehehe...aku bahagia dengan hari yang sangat indah ini.. hehehe... semuanya lengkap...buat mas, terimakasih.... cuma "Yakin" itu saja kata yang bisa aku tulis di sini... ^-^


this is my Desemeber... this's all i can...





AGENDA PENUTUP TAHUN 2007
SIDANG SKRIPSI: 27 DESEMBER 2007

mohon doa dan dukungannya.... terimakasih..

Salam,

Yuli Saja

Wednesday, December 05, 2007

VISIT http://marcapada-puisi.blogspot.com

cuplikan bulan Desember...
Puisi ini berjudul Raka...


Raka
: tsw

raka adalah hatimu
kelu pada bibir, yang sembilu
menjadi biasa

adakah penawar racun
biar perih itu sedikit hilang

atau perekat berkarbonat
untuk menyulap kembali
harihari kita yang sempat tenggelam



akhir November-4 Desember 2007
sayah tulis buat sahabatku, berinisial T.S.W di kota kembang... makasih buat semua yang kamu berikan buat aku.. karena kamu selalu setia... hehehe... ini kado ulang tahun pertama saya buat kamyu... ^,^ jadi dirayain kan??? hehehe*




VISIT
http://marcapada-puisi.blogspot.com



untuk lihat postingan PUISI bulan Desember, sebagai obat penawar rindu pada puisi... ooohhh, lama sudah tidak menjengukmu.... Sajak, apa kabar???

Depok, Desember 2007

Al Fatihah....

Al-Fatihah

"The first Sura of Koran"


In the Name of Allah
The Compassionate
The Merciful

Praise be to Allah
Lord of the Worlds!
The Compassionate,
The Merciful!
King on the day of reckoning!

Thee only do we worship
and to thee
do we cry for help

Guide thou us on the staight path,
The path of those
To whom thou hast been gracious;
-with whom thou art not angry,
and who go not as try







(by J.M Rodwell, Everyman's Library: London 1909)


seperti bayi ini...suci memohon padaMu...



sepeti anak muslimah ini yang juga berdoa padaMu...


Ya Rahman...Ya Rahim... Hamba memohon kemudahan padaMu. kabulkanlah do'a hamba. amin...


salam sayah,


Depok, 5 Desember 2007, harihari menjelang sidang pra skripsi... wish me luck, yah.. tengkyuuu...