Friday, December 21, 2007

DUA PULUH Yang Lengkaaaappp.. indah.. aku bahagiaa... semuanya menjadi jelas...

DUApuluh yang sungguh lengkap... tugas uas belum dikumpul, ditolak gara-gara cuma 2 lembar, seharusnya sekitar 10 lembar... (untungnya... UTS nya lumayan memuaskannnn....hehe... ) namun, bisa kirim via imel untuk bapak Ibnu Wahyudi... karena warnet tutup dan komputer di rumah sedang bermasalah... akhirnya sepanjang jalan ke rumah nenek di hari Raya Idul Adha, saya membaca buku untuk makalah UAS, plus... masalah datang lagi...


saya lupa memberikan draft skripsi saya untuk dosen pembimbing!!! terakhir bertemu dosenku, beliau meminta aku memberikan draft saya dan memanstikan sampai di tangan dosen penguju hariitu juga, karena hujan deras sekali sore itu, saya sempat panik,,, saya snagat bersyukur, karena akhirnya, saya bisa menghubungi kedua dosen penguji dan mendatangi kediamaannya untuk menyerahkan langsung. tapi, hari itu adalah hari berhujan-hujan... dan waktu itu, Rara nemenin saya ke rumah para dosen.. sendal Rara putus di jalan.

akhirnya, kami membeli sendal jepit Swallow,, Rara warna merah, dan saya beli warna hijau, karena kaos kaki juga sepatu saya sudah basah... alhasil, kami bersandal jepit... dandanan atas sih rapih banget.. oiyaaah, hari itu, gak disengajaaaa dan gak janjian, saya dan Rara bertemu, dan ternyata kami mengenakan pakaian dan kerudung dengan warna yang sama!!! MERAH MARUN!!!! cuma Rara pakai jeans, saya pakai rok.. (ehemmm, lagi senang banget pakai rok...)

tukang angkot, penumpang angkot, satpam komplek perumahan dosenku, dan juga teman kami di kampus yang sempat papasan juga kayanya merhatiin gituhh.. (anak ilaaangggg.. hehehe.. panti asuhan mana?? heheh,,, jodoh Ra...makasih yah udah nganter-nganter...)

dan sepulang dari rumah nenek.... ban mobil kami kena paku di jalan TOL!!! selepas gerbang masuk tol, (untung ban tubles)... ban kami sudah mengeeeoookkk... hujan derasssss sekali.. dan kami harus menunggu hingga 4 jam untuk menyelesaikan semuanyaa.. karena ban serep nya juga kempes... bagus banget kan?!!!
jepretan kebosanan....




dan karena bosaan, kami berpose dengan kamera.... ayooo, anak terlantaarrr,
kedinginan, dan kelaparan... dan inilah gambar kami... tetap senyuummm...



(dan ada beberapa kejadian lagi yang tidak sempat diceritakan di sini, karena menjadi milik pribadi.. hehehe...aku bahagia dengan hari yang sangat indah ini.. hehehe... semuanya lengkap...buat mas, terimakasih.... cuma "Yakin" itu saja kata yang bisa aku tulis di sini... ^-^


this is my Desemeber... this's all i can...





AGENDA PENUTUP TAHUN 2007
SIDANG SKRIPSI: 27 DESEMBER 2007

mohon doa dan dukungannya.... terimakasih..

Salam,

Yuli Saja

0 komentar:

Post a Comment