Tuesday, April 08, 2008

Welcome back...

WELCOME BACK!!!


Setelah lama gak posting…. Keinginan posting ada, tapi, kesempatannya belum ada.. minggu-minggu awal bulan April… rencana hijrah ke Bandung diundur….
First… jadwal ke dokter gigi musti diundur seminggu lagi, karena tamu bulanan datang, jadi gak boleh cabut gigi… (kata dokternya begituh…)

Lalu, reportase buat edisi bulan Mei,, tugas-tugas saya belum semuanya selesai sampai titik. Liputan Kebangkitan Nasional yang tadinya sudah saya cukupkan, karena keterbatasan kemampuan dan waktu… ternyata masih harus ditambah liputan regular… Redaksi minta undur saya ke Bandung.. dan waktunya tidak bisa ditentukan.. tapi saya memutuskan minggu ini musti menempati kosan yang sudah saya dapat di daerah BonBin Tamansari…

Minggu lalu, setelah dapat tugas liputan edisi regular Mei, bablas, jumat, sabtu, minggu, saya berada di banyak tempat untuk ketemu banyak orang.. wawancara narasumber di Bogor… (borongan…pindah-pindah tempat dari Botani Square ke mesjid alumni IPB, gara-gara di mall itu sedang diselenggarakan banyak event.. ada Maia sama lagunya makan inget kamu sedih inget kamu, halah..halah.. , ada Ivan Gunawan.. aah, Bogor bagai dumpleg semua di sana..) sampai hari Minggu…gak ada istirahat… borongan wawancara narasumber dari Jakarta Timur dan Bintaro… (sampai pegel-pegel tangan megangin recorder.. hehehe…)

Dan… Seninnya…. Alhamdulillah, dapat jadwal WAWANCARA PAK MENTERI Ir. RACHMAT WITOELAR, (MENTERI NEGARA LINGKUNGAN HIDUP) di kediamannya… hmmm.. (setelah agak hopeless, karena gak ada konfirmasi dari akhir Februari lalu,,, akhirnya.. )

Saya dibantu oleh reporter pelaksana ed. Kitnas, Pak Taufik.. dan fotografer kitaaa.. Om Tatan.. heheh… well, tugas sya sekarang tinggallah meramunya jadi tulisan yang apik, manis, dan sedap.. hehe..




( foto, ki-ka: yusako, Om Tatan Agus, Pak Menteri Rachmat Witoelar, Pak Taufik :: di halaman kediaman dinas Widya Chandra)


Yups… satu tugas terlaksana, sekarang sedang menyelesaikan tulisannya.. minggu ini juga ada tes tulis kerja.. moga ajah dimudahkan.. setelah lulus, saya merasa jadwal saya lebih banyak yang harus ditepati, ketimbang jaman dulu masih mahasiswa.. hmmm, sambil dengerin Ai Otsuka (ketuleran Tupzi…Daaisuki yo….bla..bla..bla….)…nulis naskah, dan pegel-pegel……….
BERHARAP SEMUA LEKAS SELESAI DENGAN BAIK……

Manusia memang punya rencana, tapi Allah yang menentukan segalanya… Optimis jadi yang terbaik dan hasilkan yang terbaik….

0 komentar:

Post a Comment