Saturday, June 28, 2008

Jumat..o..Jumat...

Jumat itu hari yang pendek, perlu diingat loh!

begitulah secuil isi sms teman saya dari Surabaya, Enjy-namanya. dia selama sebulan ke depan akan kerja praktek di Astra, ceritanya. nah sebelum hari-hari akan dihabiskannya di sana, Jumat kemaren... dia dengan jiwa petualangnya (ceritanya...sengaja dibuat hiperbolis..hehe)

dengan ketidaktauannya tentang Jakarta (hmm, mungkin pandai dia membaca peta buta nantinya..hehe),dia berangkat dari Tanjung Priuk menuju depok (seorang diri).. haha..

cuma dikasih gambaran via sms, ya naik ke Blok m, trus nyambung ke Depok... dan di berhasil sampai! syukur!!! ga nyasar yah?? ;D

setelah Jumat pagi, saya memasukan ban mobil belakang ke got di depan rumah.. fyuu... saya menghabiskan hari ini di luar rumah.. (takut kena marah ayah sebenernya.. walau sebenernya juga ga akan dimarahin.. heheh)

setelah menyelesaikan urusan di rektorat, (saya ajak enjy ke rektorat, dan berfoto di pinggir danau Balairung.. ini dia fotonya.. hehe)


saya bersama Enjy menuju ke Blok M Plaza.. mau tau apa yang terjadi! Kung fu Panda! hehehe.. kocaknya bikin enjy ketawa persis kaya orang kerasukan! dan ga tanggung-tanggung, waktu filmnya lagi seru, berhenti karena gangguang teknisi lama sekali, ada 2 menit lebih- dan penonton pun ramai bersorak! enjy ga kalah seru! paling rame kayanya!
heheh...

jumat oo.. jumat... kejadian agak membuat malu.. adalah saat ngantri tiket.. saya keluar barisan, menemui penjaga dan menanyakan film di studio 1 apa masih ada atau tidak. Enjy yang saya tinggal di barisan-saat saya kembali ke barisan-sudah tidak ada! saya celingukan nyariin..

............

mau tau apa y ang sedang dilakukannya?
dia sedang jongkok! di baris belakang (dia keluar dari barisan, dan meninggalkan begitu saja barisan antrian)... saya ketawa dalam hati.. sementara semua orang yang berdiri di belakang saya menatap ke arah Enjy, lalu melempar pandangan ke arah saya.. oowwh... tau kan maksudnya???


malu tapi kocak... Enjy, jangan ulangi itu lagi?! (hehehehehehehhehehe..)

serpong, 28 juni 2008

0 komentar:

Post a Comment