Friday, August 29, 2008

Antrian beli tiket mudik sampe uang 1M raib...

upps, jangan salah kira.. judul di atas itu pemikat sajah! (bukan maksud mudik trus ada kejadian kehilangan dana mudik..hehe)

pagi hari ini, saya berangkat dengan badan yang ringan... (kayanya tambah kurus yaa?) hehe..

kemarin pulang hujan deras. jadwal kereta kacau..ada kereta yang molor sampe satu jam! kasian banget yaa.. kereta yang saya tumpangi molornya setengah jam lebih beberapa menit (eeh ga jauh beda yaa?)

karena hari ini hari Jumat, seperti biasanya pegawai banyak yang mengenakan batik! rameeee banget warna-warni! (jadi pengen ikutan..) Nah, sesampainya di Tn. Abang... saya melihat antrian panjaaaaaang... sampai penumpang yang baru turun dari kereta ikut berdesakan.. ternyata ehh ternyata.. antrian beli tiket Mudik dengan kereta! wuiiih... udah rame bow!

saya menumpangi bus patas, seperti biasanya.. nah, ada seorang lelaki (entah sudah bapak atau belum..yang penting laki-laki..)yang suka pakai topi bertulisan MEDCO, sering bareng..tapi tidak pernah kenal.. nah, tadi, kan beliau duduk dekat saya.. tapi mungkin lebih dekat lagi dengan Pak Sopir bus nya.. dia duduk sambil menyembunyikan Al-Quran di balik tasnya.. sambil membaca, nafasnya terlihat sekali sedang membaca ayat-ayat suci Al-Quran...(dengan malu-malu..) heheh... saya ingin sekali mengambil gambarnya... (sengaja hari ini saya membawa kamera pocket, kangen menjalankan hobiku... ^-^)

Ahh..tapi dia orangnya agak ge-er-an, saya bergerak gerik sedikit sajah, dia ngeh.. hehe.. (jadi ga enak...hehe)...

sampai di desk pagi tadi, saya membuka detik.com.. dan seru membaca berita Uangnya Helmi Yahya raib dibawa kabur sopirnya.. bow 1 milyuuuuun!

  • 1 Milyar Helmy Yahya Raib


  • sepertinya sudah menjadi rahasia umum, yang namanya kampanye musti punya banyak duit... kalau perlu gali sampe ke dalam tanah... (wuuiiiih)... pernah liat ga liputan di salah satu TV berita yang nampilin calon bupati gila gara-gara gagal jadi bupati..sampe renang-renang di air de'et (baca: dangkal)..

    kalau hilang 1M.... kayanya sih belum 'akan' jadi gila... huehuehue.... aneh juga yaa, nyimpen uang 1M di keresek??!
    di bagasi?!!! (oooo....serasa 1M itu nilainya kaya belanjaan dari pasar ajah, ya ga sih??)

    semoga ajah semua menjadi pelajaran yang lebih mendewasakan para calon pemimpin kita. Semoga Allah memberi fitrah di Ramadhan ini.. Amin...

    1 comment:

    1. salam kenal dari http://www.piguraku.co.cc/, selamat menunaikan ibadah puasa (puasa kan? ^^)

      ReplyDelete