Monday, September 15, 2008

Kisah-kisah seru nan heboh… (bagian 1)

Kisah-kisah seru nan heboh… (bagian 1)

O ya, kawan-kawan.. minggu lalu, saya dan keluarga panen ikan lele.. memanfaatkan lahan kosong di halaman rumah dengan menanam lele cukup membuat seru loh… karena inilah saat yang ditunggu-tunggu.. kami menanam sekitar 7000 ekor dalam satu kolam yang disekat menjadi tiga bagian..
Diberi makannya pellet yang warnanya merah.. tapi siapa yang bisa menebak.. ikan yang ditanam bersamaan itu menjadi ikan yang besar, tapi tidak sama ukurannya..





Ada yang besar sekali, ada yang standar untuk dijual…(buat pecel lele enak tuh, begitu kalau Tuppi bilang..) nah..ada juga yang masih kecil.. jadi masih belum dipanen.. menunggu Lebaran dulu…

Dan ada lagi… sepulang bikin SIM tanggal 6 September lalu, saya dan keluarga diundang oleh Aisyah dan keluarga.. untuk hadir di acara lamarannya.. Aisyah, sahabat saya semenjak kuliah itu akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya.. (saya sangat terharu.. sekaligus sedih sedikit.. karena dia akan menikah.. kenapa??? Ya… dikarenakan.. berarti udah ga bisa lagi kita kongkow dan ngobrol kaya dulu.. hihi.. apalagi kalau dia udah punya urusan baru.. mengurus bayi misalnya.. yaa..pokonya jiwanya ga lagi berstatus pekerja pencari nafkah sendiri, tapi seorang ibu.. berat!!! Tapi, syukur alhamdulillah, akhirnya Aisyah menjatuhkan pilihannya tak lain dan tak bukan adalah kepada seorang lelaki bernama Ihsan, yang merupakan anak salah satu pengurus DKM tempat kami tinggal.. dan itu berarti tetangga saya.. dan yang lebih seru lagi… jodoooh..emang jodoh kali yaa..

Mereka pertama kenalan di situs yang namanya tak asing lagi di telinga kita, Friendster gituh loch.. dan ternyata eh ternyata…. Ga tau nya.. Ihsan (si calon suami Aisyah adalah anak buah bapaknya Aisyah di kantor… Huuuiih…)

Jadi waktu bapaknya Aisyah cerita kalau punya anak namanya Aisyah yang lahir dan besar di Arab kepada Ihsan…. Ihsan menimpalinya, kalau dia baru punya kenalan baru (teman baru) yang juga namanya Aisyah yang lahir dan besar di Arab.. dan itu tak lain adalah sahabat saya..


Sebelumnya Aisyah dan Ihsan diam-diam saya kalau ketemu… tapi akhirnyaaa ketauan juga.. dan tak lama berselang, acara lamaran malam itu pun berlansung, dan dipimpin seorang Ustadz yang tinggal di PT Timah, Depok…
(juga kerabat keluarga Aisyah semenjak di Arab Saudi..) dan ada lagi keajaiban lainnya… waktu Aisyah main ke rumah saya… (JULI tahun lalu) dia pernah jadi foto model alias bahan percobaan saya belajar foto.. kami mengambil lokasi di danau dekat Masjid (yang berada di dekat rumah Ihsan…)..Wooow… ini benar-benar terjadi!

Ini adalah satu dari puluhan hasil kepretannya… (judul: perempuan dan ilalang, hehehe…)



Well...hari yang panjang (yang belum sempat saya bagi kisahnya diblog ini..)
Sutts.. tapi..ada yang ketinggalan.. karena waktu itu ayah sama ibu sedang ada pengajian di Bogor, saya minta diantar Isan, adik saya… saya bilang, tidak akan lama… hehehe..(biar mau nganter gituh maksudnya.. ) eh.. taunya sampe jam 9 malam! Dan tau dunk apa yang terjadi… dia ngambek karena nunggunya lama.. (siapa suruh ga mau masuk ke dalam…, heheh..untungnya ada anak-anak kecil, anak sodaranya Aisyah yang bisa diajak main sama dia.. akhirnya sedikit teredamlah amarahnya.. haha.. )



Subhanallah… Maha Suci Allah.. bulan Ramadhan ini semoga memberi berkah buat sekalian alam.. Amin…

0 komentar:

Post a Comment