Thursday, September 25, 2008

"""PR""" masih ada niyh???!

heh, pagi-pagi..di hari yang akan nan sibuk, karena akhir bulan.. saya sempet shok waktu baca postingan

  • PR?!
  • ..aduuh....

    biar cepet dikumpul, aha! kita kerjain aja sebelum masuk kerja... sambil memikir-mikir, siapa yang akan menjadi penerus selanjutnya... hmmmm........

    10 tentang saya?

    1.skarang ini saya berusia 22 tahun lebih dua bulan... tinggal jauh dari kota Jakarta, yang katanya kota yang paling "mewah"
    (pertama kali menjadi pendatang di ibu kota negara ini sejak duduk di bangku SMA di bilangan Jakarta Selatan..persisnya BLOK M,.... tau kan? ;D )

    2. saya punya hobi nulis sejak duduk di sekolah dasar.. hm, pernah juara menulis ilmiah tingkat SD loch.. se Tangerang.. (duluuu...) nah, sejak itu, saya seneng nulis apa ajah... tapi, saya sangat menikmati menulis puisi.. saya belajar puisi dari guru-guru non akademik cybersastra.net (dulunya...)

    3. Hm..... suka fisika waktu jaman SMP..sukaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeetzzz.... kalau ga dapet 10 pas ulangan harian, saya suka "nemenin" temen2 ikut ulangan remedial.. hahaha.....soale tau ga kenapa???? maklume anak emas guru fisikanya.. hehehe...

    4.kebiasaan aneh?? banyak yang aneh-aneh... (si doi paling tau kalau ak lagi aneh..hehe...) hehe.. tapi, ini dia kebiasaan yang sampe skrg sedang dicoba dibiasakan adalah saya hanya nyaman dan akan nyenyak tidur kalau pakai bantal sendiri... hehe.. biar masih dari kapuk itu kebanggaan! hehehe... (tapi, skrg udah hampir biasa..pakai bantal busa yang plenyai-pleyoi.. hihi.. )

    5. kebiasaan kalau jalan kaki lumayan cepet.. saya suka olahraga yang mudah ajah, macam lari.. jadi waktu sekolah dulu, saya selalu menang kalau ada penilaian lari. (hehe..)

    6. apa lagi yaaa.... saya orang yang ga bisa diam.. kalau diam enaknya makan... dan itu buat ga sehat badan! hehe...
    jadi, selama kuliah, saya bekerja sampingan sebagai freelencer di salah satu majalah komunitas di bilangan Jakarta..
    selain itu saya menulis puisi, sempat menulis novel (walau sampe sekarang ga ada satu yang rampung!! addduuu payah banget!),
    dan karena ingin menyelesaikan studi dengan penghematan waktu... semester 7 saya merampungan semuanya.. tamatlah status Mahasiswa saya saat usia saya masih 21 tahun 6 bulan.. hihi...

    7. oiyah... saya suka novel sastra... My Name is Red, Saman, Laskar Pelangi, Dadaisme, dan banyaakkk lainnya... seneng banget lagu Jason Mraz yang judulnya: LUCKY, karena ini cukup banyak menggambarkan diri saya dan si akang.. (heyaah..) saya juga jadi suka fotografi.. seneng jeprat-jepret pake kamera saku gituh, terus kalu lagi luang, suka ngutak-ngatik photoshop/corel..tapi skrg padet banget ngantoran gini... hihih...

    8. hm, sekarang PP kantor naik kereta xpress! asyiikk, ketimbang dulu waktu masih SMA, cuma ada KRL ekonomi thok! sekarang banyak pilihan, walau pilihan itu jatuh pada Xpress! haha... mahal dikit, asal nyaman lah... (udah puas sama kereta oven yang warnanya orange, yang kalau Subuh tuuh bawaannya bareng kambing, sayur mayur, lilin-lilin dan tukang kopi, serta tak ketinggalan pencopet!!!!)

    9. suka coklat dan sedang mengurangi sangat mengkonsumsi kopi..

    10. paling ga suka menunggu! tapi seneng kalau ditungguin... (ahay....) ;D

    ok... udah ah, itu ajah.... sekarang saatnya memberi lanjutaN PR kepada yang namanya tercantum dibawah ini:

    1.
  • Anton PL04
  • biar ga sibuk terus ma TA

    2.
  • eNjy
  • biar ada kerjaan selain sibuk kuliahan

    3.
  • Arul Sang Aktifis
  • mau ngasih PR sama aktivis.... biar ajahlah dia sibuk... hihi..

    4.
  • Hangga Damai Bloggor
  • dia teman baru saya di blogoor

    5.
  • Hasan POwerRanger
  • karena dia senang bercerita dan sudah menulis skenario buat ftv!

    6.
  • Aldevina
  • temen yang cinta Indonesia bet...

    7.
  • Buzz
  • karena baru lulus kuliah.. ini sekalian kado ya...

    8.
  • rek Surabaya euy
  • kenalan baru setelah blogwalking..

    9.
  • Timur
  • timurrrrr, temanku..

    10.
  • Ummu
  • salah satu kenalan di PB 2007..


    ini ruLes nya:


    1. Buat tulisan ber-isikan 10 kebiasaan atau tentang anda, dan harus mempublikasikannya ke-dalam artikel.

    2. Pilih 10 orang (minimal, ehe ngubah dikit) untuk melanjutkan tugas ini, dan tuliskan link nya bersamaan di artikel anda.

    3. Jangan lupa untuk memberitahukan kepada orang-orang yang anda serahkan tugas ini, dengan cara memberikan komentar di blog nya.

    udah ah.. udah masuk niyh... makasih ya...

    9 comments:

    1. ntar yang nilai PR nya siapa yah?
      bu guru yah ... hehehe :)

      lagi dikerjain nih pr-nya bu guru :)

      ReplyDelete
    2. wah pernah menjadi juara penulis se tanggerang, huebat nih nulisnya

      ReplyDelete
    3. selamat idul fitri 1429H, mohon maaf lahir & bathin yaaa.. ^_^

      ReplyDelete
    4. Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
      Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
      Selamat Iedul Fitri 1249 H.
      Mohon maaf lahir dan bathin.
      Semoga sukses

      ReplyDelete
    5. wah.. aku dpt PR nih... aku blom bisa ngerjain nih, sibuk2 :)

      no 5, Yuli bgt.. hehee....

      ReplyDelete
    6. wuih, musti disusun dulu nih materi tulisannya :)

      ReplyDelete
    7. wuih, musti nyusun dulu nih materi tulisannya...

      :)

      ReplyDelete