Monday, October 06, 2008

kisah liburan Idul Fitri (2)

Setelah itu, ga lama ngobrolnya, kami berangkat menuju PIM... dan karena bubarnya masih lama. Kami memang berencana menonton LASKAR PELANGI..Asthi sudah duluan nonton yang jam pertama di studio I dengan kakaknya... nah, waktu saya dan Tupz sampai di sana.. kami sudah kehabisan tiket! Tiket sampai yang jam 4 udah habis.. kalau antri yang debit MANDIRI bakal ga kebagian... akhirnya kami beli 2 tiket yang jam 4 lebih 15 dan duduk di bangku baris kedua dari depan... hahahaha.. SUNGGUH NIAT!!! Tapi, ga nyesel! Filmnya bagus...

Filmnya yaaa..mewakili bukunya, walau banyak sekali lompatan-lompatan alurnya.. TETEP BUKU ANDREA HIRATA nya mantaapp... makasih, Pak Andrea! Anda sungguh menginspirasi banyak orang... (saya suka sama bukunya, walau bahasanya terlalu dewasa untuk dibawakan anak-anak usia Sekolah Dasar, but. it's good work! kita perlu lebih banyak orang yang menginspirasi, agar Indonesia terus MAJU)


Ups... kami harus buka puasa sambil menikmati film. Asthi dkk sudah siap dengan hidangan buka puasa di salah satu tempat makan di dekat situ juga... hehe... dan kebetulan juga, teman-teman SMA kami yang lain sedang berkumpul di Food court... salah satunya temen deket Tupz... jadi kami berdua sempet bingung memutuskan ke mana dulu...

Tapiiiiiiiii..Tuppi mau mengalah..karena saya punya rencana duluan sama sahabat-sahabat saya, kami berdua menuju tempat makan sahabat saya.. Asthi, Desty, dan Dayu... seperti biasa..tim komplit kami! Hihi... sekarang plus Tuppi.. ;D

Setelah selesai menyantap hidangan bubar dan berpose bersama.... kami jalan! Jalan menuju teman-teman SMA kami yang lain; ternyata ini kaya reuni kelas 2 unggulan dulu... ada 2.5 dan 2.6.. yang kelas 2.5: saya, Asthi, Dayu, Ario, dan Dewi... yang kelas 2.6:Tuppi, Rama, Annis...eeh...Desty bukan 2.5 atau pun 2.6... lupaa..Desty 2 berapa yaa? Yang pst dulu Desty IPA2.. hehehe....


here we are...


hmm... yang udah lulus: saya, Ario,Anis(bertiga dari UI), Asthi(dari Atmajaya), Desty YAI, Rama UIN, dan Dewi sekarang lagi lanjut ekstensi di UI.. hmm.. tinggal Dayu yang belum lulus dari TL Undip dan Tuppi!!!!

Hm...seru juga ya..ketemu banyak temen lama.. ditambah lagi..waktu kita udah pada mau bubaran..di meja sebelah kita duduklah, Revalina S Temat dan Intan Nuraini! Mereka tak lain adalah artis yang cukup populer... dan mereka pun tak laindan tak bukan adalah senior kami di SMA duluuuu.. hahahah.... tau ga? Tadinya kita udah keluar pikiran-pikiran norak pengen dateng ke meja mereka dan minta foto bareng.. hahahaha... tapi, emang dasarnya udah biasa liat mereka dulu di sekolah..yaa ga jadi tuh memuluskan kelakukan yang akan memalukan diri sendiri itu.. hehehe...


Udah ah... panjang lebar...yang pasti itulah hari-hari akhir Ramadhan... Alhamdulillah masih bisa bertemu sahabat dekat dan kawan-kawan lama... di kesibukan-kesibukan semua personel nya...alhamdulillah masih ada bulan Ramadhan yang mempererat tali persaudaraan kita.. makanyaaa heppy banget hari itu! 28 September 2008! Minggu yang indah buat saya!!!! Heppy for U2! Heppy for Frutyship!! Heppy for SMA 6 Jakarta! Esp. 2.5!!! hehehe.... Heppy for UI!!! Hwekekek...

And last but not least, heppy for Iedul Fitri 1429 H!

=====
Di Parung, kumpul nenek(dari ibu), adik ibu (bi toet dan keluarga dari Bandung), bi wie dan Uwa Hendra..trus adik dan kakak dari ayah dan keluarganya di hari kedua (dari Bandung dan Bogor)...

Hm pengalaman tahun ini sungguh berbeda dari tahun biasanya.. saya dan keluarga plus nenek solat di kampung.. (rumah keluarga saya berada di salah satu desa..yang tata cara solat Ied nya pun sempat membuat kami weleh-weleh)

1. waktu dateng jam 6..kita udah sedia akan solat..kata nenek malah bagus tepat waktu.. eh taunya.. hampir sejam, panitia Ramadhan nya mengumumkan satu persatu amal jariah yang diterima Mesjid berikut pemberi, jumlah jariah, serta almarhum/almarhumah yang dikirimi pahalanya... (kebayaaangg saya, ibu, usi, dan nenek bingung...selain ini tidak menghemat waktu, nama yang disebutnya pun bikin jemaah tertawa-tawa.. ada yang namanya fulan binti kecil, ada fulan bin jelek... ada juga yang bin gentong.. dan lain sebagainya....)
2. namun...di sini rapi.. ga ada yang bubar setelah solat ied..jamaah mendengarkan khotbahnya sampai selesai...setelah itu berbaris dan bersalam-salaman.. benar-benar hal yang baru pernah kami lihat... begitulah penduduk desa ini... saya merasa benar-benar mudik ke kampung halaman... hihihih...

tidak mengurangi kebahagiaan 1 SYAWAL... saya beserta keluarga mengucapkan SELAMAT IEDUL FITRI 1429 H.. MOHON MAAF LAHIR BATIN!!!

Semoga Allah masih mempertemukan kita semua dengan Ramadhan tahun depan.. Amin...


===Dua hari setelah Lebaran, saya dan keluarga nonton LASKAR PELANGI!!!


Hoho... ayah ajah akhirnya berhasil kami rayu untuk duduk di ruangan bioskop! Seumur-umur deh baru kali pertama kami bawa ayah ke bioskop!

Ibu senang sekali.. ini liburan yang cukup menyenangkan sangat!

Parung,Oktober 2008

5 comments:

  1. haii, anak ui! hehe.. makasih ya sudah mau mampir =) gw dulu ipa3 *kalo ga salah.. lupa soalnya =p

    salam kenal =) blog lo gw link ya? boleh??

    selamat lebaran!

    *oya, yang angkatan 99 itu, busett ga kenaal! udah kejauhan banget soalnya.. hehe

    ReplyDelete
  2. hmmm ... nonton laskar pelangi sekeluarga, boleh juga tuh idenya :)
    tapi klo pas balik ke Indo, filmya udah lewat tayang di bioskop ... hehe.

    ReplyDelete
  3. Wah Seru nich....

    Sekedar info, sekiranya mo ke Bali ato ada temen yang akan ke Bali, silahkan lihat website hotel ini www.balihotelmurah.com, untuk informasi hotel-hotel di Bali. Tersedia banyak pilihan hotel yang bisa dipakai pertimbangan dalam merencanakan liburan ke Bali nanti

    ReplyDelete
  4. he3x..tau hudita akbar juga...hi3x...
    makasih dah mampir di mencari ketenangan......

    ReplyDelete
  5. mampir lagi ya di mencari ketenangan..
    biar tenang..he3x

    ReplyDelete