Danboo

Danboo tuh kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Yang pertama kali mengkreasikannya adalah Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba

Do'a di Tahun Baru 2012

Sobat yusako... akhirnya bisa ketemu blog lagi.. :) Subhanalloh Allah masih memberikan kita kesempatan untuk terus meng-upgrade diri kita.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Pelajaran dari Dapur

Seorang ayah dan anak laki-laki nya sedang bercakap-cakap sore itu. Ayah nya menunjukan tiga benda yang ada di dapur. Ada wortel, ada telur, dan ada juga kopi.

Aku ingin hidup!

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium

Thursday, November 27, 2008

curhat dikit dulu ah!!! (tembus Admin)

dari beberapa hari lalu, google.com dan gmail.com ga bisa dibuka!
saya kesal sekali.. karena Admin kantor koq rajin banget semua dibanned! well, tiap hari cuma berharap bisa ngeruduk benteng Admin!
dan hari ini.. sore jam 4:56 waktu Sudirman, Jakarta Pusat, saya berhasil masuk ke account gmail.com saya! aku bahagiaaa sekali.. seperti menemukan cincin yang hilang! (hehehe..)

well, sekarang di kantor lagi rajin-rajinnya banget nge-banned.. sampai bingung saya.. semakin dia rajin, kita yang ada makin rajin juga cari jalan keluar, malah jadi ninggalin kerjaan-yang ada kita cari cara gimana bisa tembus banned-an nya si Admin..

Jadi, saya rasa dan saya pikir-pikir, saya jadi makin pinter cari jalan rahasia menembus google.com dan gmail.com (keduanya dibanned, yaa termasuk blog saya ini!!!)... saya bukan makin mahir Proofsheet Financing ! rasanya, senang sekali.. bisa melupakan lembaran kerja yang isinya angka-angka yang hitungannya bukan lagi sen.. duh.. andai itu milik saya.. hehehe..

apakah harus .... ??? seperti ini....


Tuesday, November 11, 2008

Perjalanan Putri Riyadh di Indonesia itu kini....

Perjalanan Putri Riyadh di Indonesia itu kini....
Jum'at malam, sepulang kantor-saya menghubungi Aisyah.. saya bermaksud menanyai bagaimana persiapannya menuju pelaminan. Saya mengira selama beberapa minggu ini dia melakukan perawatan untuk hari pernikahannya.. ternyata.. (fyuu..) Sabtu, kami seharian di salon.

Salon Muslimah yang berada di bilangan BSD itu lumayan nyaman.. awalnya saya memang sudah berniat nyalon, jadi sekalian nemenin Aisyah. Jadilah hampir tujuh jam kami di salon! mulai Spa, sampai pedicure... Aisyah jadi cliing... (hehe...)

karena nunggu akan terasa lama, saya juga ikutan nyalon mulai dari facial sampai meni-pedi (baru sekali ini saya ke salon setelah terakhir waktu kuliah, itu pun cuma sekali selama saya kuliah 3,5 tahun, haha)...krucuk-krucuk... laper! kami ga sempat makan siang.. hujan di luar deras banget... dan sibuk perawatan.. (hehe..)

dan tadi pagi (Minggu,9 NOv'08) Puteri kelahiran Riyadh itu melangsungkan akad nikahnya.. setelah lahir dan menjalani lebih dari separuh hidupnya di Saudi Arabia-akhirnya ia menikah dengan orang Indonesia di Indonesia! Well, Riyadhini Aisyah-nama lengkap sobat saya ini-sedikit banyak telah membentuk karakter "keras"nya di negeri King Saud, sementara wajah oriental-nya membawai gen almarhumah ibunya.. (memang multiculture dia ini....wajah Chinese, bahasanya Arabic, hohoho)


hari bahagia sahabat saya akhirnya datang juga! uniknya pernikahan ini, penyelenggaraan acara dan semua kebutuhan-semuanya diurus oleh pihak lelaki! tempatnya juga di tempat lelaki.. (di komplek perumahan laki-laki- yang alias se-komplek dengan saya itu...)

ibu-ibu biasa pada ngerumpi.. berspekulasi hal yang ga pasti.. sekali waktu, saya nyeletukin itu ibu-ibu yang asyik bikin gossip asal tentang sahabat saya itu!

begitu juga dengan ibu saya. teman ibu ada yang dengan gamblangnya bilang, "saya yang dandanin.. udah dua minggu perawatan sama saya.."

sementara ibu saya cengar-cengir ajah. karena tau.. Aisyah baru ke Salon kemarin sama anaknya dan Aisyah dandan di Salon tadi pagi..

mau heboh koq malah malu.. (hohoho.. dasar ibu-ibu.. hehehe)


yang seru, teman kosan kami di Depok juga datang... ada Mba Debby (bu Dosen Psikologi, Mba Ami (kaki tangan pemilik kosan), Mba Yeyen (uni Padang lulusan FKM yang betah di kosan sampai sekarang, dan Mba Winda (sekarang jadi PNS, dulunya Fisika...dan sekarang masih menetap di kosan tercinta...)

tapi tentunya yang paling berbahagia adalah Aisyah!!!
saya merasa terharu dan bahagia akan pernikahan sahabat saya ini.. bagaimana tidak?! perjalanan persahabatan kami teruji dalam empat tahun.. hahaha.. SeLaMaT MeNeMPuH HiDuP BaRu, AisyaH dan IkhsaN!!!

semoga berbahagia.... amin....


(serius nian sobatku ini saat lagi menandatangani buku nikah.. hehe..)



lihatlah senyum mereka.. betapa bahagianya..semoga masa berkeluarganya kelah sebahagia hari ini.. dan terus sampai nenek-dan-kakek.. upss.. liat ada yang malu-malu cium tangan sang suami ni ye.. hehe.. Ai, keif hal yaa ukhtii?? ^0^

niyh dia...Aisyah dan Ikhsan dengan buku nikah mereka... (heheh..)



11 November 2008