Tuesday, November 11, 2008

Perjalanan Putri Riyadh di Indonesia itu kini....

Perjalanan Putri Riyadh di Indonesia itu kini....
Jum'at malam, sepulang kantor-saya menghubungi Aisyah.. saya bermaksud menanyai bagaimana persiapannya menuju pelaminan. Saya mengira selama beberapa minggu ini dia melakukan perawatan untuk hari pernikahannya.. ternyata.. (fyuu..) Sabtu, kami seharian di salon.

Salon Muslimah yang berada di bilangan BSD itu lumayan nyaman.. awalnya saya memang sudah berniat nyalon, jadi sekalian nemenin Aisyah. Jadilah hampir tujuh jam kami di salon! mulai Spa, sampai pedicure... Aisyah jadi cliing... (hehe...)

karena nunggu akan terasa lama, saya juga ikutan nyalon mulai dari facial sampai meni-pedi (baru sekali ini saya ke salon setelah terakhir waktu kuliah, itu pun cuma sekali selama saya kuliah 3,5 tahun, haha)...krucuk-krucuk... laper! kami ga sempat makan siang.. hujan di luar deras banget... dan sibuk perawatan.. (hehe..)

dan tadi pagi (Minggu,9 NOv'08) Puteri kelahiran Riyadh itu melangsungkan akad nikahnya.. setelah lahir dan menjalani lebih dari separuh hidupnya di Saudi Arabia-akhirnya ia menikah dengan orang Indonesia di Indonesia! Well, Riyadhini Aisyah-nama lengkap sobat saya ini-sedikit banyak telah membentuk karakter "keras"nya di negeri King Saud, sementara wajah oriental-nya membawai gen almarhumah ibunya.. (memang multiculture dia ini....wajah Chinese, bahasanya Arabic, hohoho)


hari bahagia sahabat saya akhirnya datang juga! uniknya pernikahan ini, penyelenggaraan acara dan semua kebutuhan-semuanya diurus oleh pihak lelaki! tempatnya juga di tempat lelaki.. (di komplek perumahan laki-laki- yang alias se-komplek dengan saya itu...)

ibu-ibu biasa pada ngerumpi.. berspekulasi hal yang ga pasti.. sekali waktu, saya nyeletukin itu ibu-ibu yang asyik bikin gossip asal tentang sahabat saya itu!

begitu juga dengan ibu saya. teman ibu ada yang dengan gamblangnya bilang, "saya yang dandanin.. udah dua minggu perawatan sama saya.."

sementara ibu saya cengar-cengir ajah. karena tau.. Aisyah baru ke Salon kemarin sama anaknya dan Aisyah dandan di Salon tadi pagi..

mau heboh koq malah malu.. (hohoho.. dasar ibu-ibu.. hehehe)


yang seru, teman kosan kami di Depok juga datang... ada Mba Debby (bu Dosen Psikologi, Mba Ami (kaki tangan pemilik kosan), Mba Yeyen (uni Padang lulusan FKM yang betah di kosan sampai sekarang, dan Mba Winda (sekarang jadi PNS, dulunya Fisika...dan sekarang masih menetap di kosan tercinta...)

tapi tentunya yang paling berbahagia adalah Aisyah!!!
saya merasa terharu dan bahagia akan pernikahan sahabat saya ini.. bagaimana tidak?! perjalanan persahabatan kami teruji dalam empat tahun.. hahaha.. SeLaMaT MeNeMPuH HiDuP BaRu, AisyaH dan IkhsaN!!!

semoga berbahagia.... amin....


(serius nian sobatku ini saat lagi menandatangani buku nikah.. hehe..)



lihatlah senyum mereka.. betapa bahagianya..semoga masa berkeluarganya kelah sebahagia hari ini.. dan terus sampai nenek-dan-kakek.. upss.. liat ada yang malu-malu cium tangan sang suami ni ye.. hehe.. Ai, keif hal yaa ukhtii?? ^0^

niyh dia...Aisyah dan Ikhsan dengan buku nikah mereka... (heheh..)



11 November 2008

4 comments:

  1. pantesan kemarin hr minggu sy jalan2 lihat2 perumahan di daerah situ sampe ke gn.sindur ....

    di deket puspiptek ada janur kuning, ternyata ada kawinan ya shobat anda pula selamat ya semoga jd kelg sakinah mawadah warohmah amien

    ReplyDelete
  2. yusa kapan nyusul? ehehehehehe...
    maksih kemaren dah nungguin sampe saya naek metromini.alhamdulillah ga nyasar... hehehehe...

    ReplyDelete
  3. selamat ya....
    alhamdulilah isa ketemu juga di PB'08

    ReplyDelete