Thursday, December 11, 2008

Gara-gara jadi yang ke-11.111 nya AruL

Gara-gara jadi yang ke-11.111 nya AruL

Ada rasa menguncah dalam dada.. ingin menemui komputer kesayangan di rumah. setelah makan dan mandi *tentu saja, ini rutinitas- kadang siyh alpa jika badan sudah terasa hampir rubuh* (hehe)

entah mau nulis apa sebenernya, karena rutinitas kerja di institusi perbankan sedikit membuat saya lenyap dari peredaran kancah penulisan (halah, gaya betul bahasanya, ah tidak, saya biasa sajah)

hari ini, saya mendapati ucapan selamat di salah satu tret

  • aRuL

  • di plurk.com, yang kurang lebih bilang: "Selamat buat yusako yang telah menjadi komentator ke 11.111 di asruldinazis.wordpress.com"

    *heh...*

    saya inget betul, sore 9 Desember, sudah tidak ada kerjaan sebetulnya-
    sambil menunggu jam kereta datang, saya sempat-sempatin nge-plurk dulu. dan ga sengaja sampai di tret kakak Makasar itu bilang kalau komentator ke 11.111 akan dapet hadiah berupa review-an blog nya di website aRuL..

    well, saya sudah menebak sejak awal.. pastilah banyak yang menginginkannya! siapa bilang tidak? kakak yang kukenal ini (asli) seleb blog abizz.. *pertama kali kenal saya kira anak Ikhwan gituh, secara foto di wp-nya pake celana ngatung.. (pose sambil ngelirik aRuL) hmm.. hehehe, taunya dialah iblis yang katanya paling mudah diajak ke arah kebaikan (istilah yang dia buat atas dirinya sendiri-*

    sampailah hampir lima menit lagi dari waktu berangkat kereta (hari itu..), segera saya kirim komen terakhir: "sudah rela tidak menjadi yang ke-11.111"

    begitulah sudah saya ikhlas-kan, ya..iseng ajah, cuma isi waktu..
    taunya, malah tidak sengaja saya dapatkan yang ke 11.111 itu!
    dan membuat fans Arul yang lainnya bertumbangan, merasa sia-sia telah memberi komen, bahkan ada yang memohon-mohon, menyembah-nyembah, mengangis, dan menrengek pada Arul.. *hahahahahaha... Boong berat/ berlebihan mode on*

    (menengok ke arah Arul, kalau-kalau dia tertawa sampai mengompol, suuutss...)

    Sore tadi, saya mau pulang, saya lihat di tret Arul bilang sudah memposting ^hadiah^ untuk saya.. tapi sayangnya, saya sudah bersiap-siap pulang kantor.. dan waktu di kereta, kucoba akses gprs XL di postingan 11.111 Titik Cahaya-nya tidak bisa akses Continue Reading..

    so.. menunggu esok pagi.. dan saat kuposting tulisan ini.. maka saya sedang membawa postingan review Arul sambil sarapan pagi..


    *hihi..*

    (Makasih, kak Arul.. ya.. boleh lah ini jadi ganti utang traktiran yang waktu ke Jakarta itu, kau tidak bawa Oleh-oleh! hohoho..)


    Setu, 10 Desember malam...

    5 comments:

    1. (doh) gara2 koneksi lelet jadinya komentarku ilang dah...
      hahahahaha
      beneran saya ngakak baca postinganmu hahaha

      (doh) saya iblis? hmm gara2 ke jakarta tuh hari akhirnya sy ditatar jadi iblis dah.. hahahahah
      wakakakak
      aslinya sy sih apa adanya gini2 deh... ngak gitu2 amat..
      sy alim koq, tapi kadang bejat hahaha... (doh) apa istilahnya :D
      selamat yakz..

      ReplyDelete
    2. wah, jangan-jangan ini perempuan itu yah, rul? hehehehehe gosip mode on :D
      lam kenall mbak :)

      ReplyDelete
    3. wah, ini toh perempuan itu, Rul?
      hehehehehe gosip mode on :P
      lam kenal, mbak :)

      ReplyDelete