Thursday, December 11, 2008

Nostalgia bulan April

..berbagi tidak pernah rugi..

karena kemaren malam semangat untuk balas kado Arul buat saya *cie...gossip ajah siyh*, menulislah saya. Nah, setelah selesai, saya jadi ingin bernostaligia dengan foto-foto yang memenuhi hardisk komputer saya.

sampailah saya mengobrak-abrik folder

"Bandung April"

teman, saya akan bercerita tentang pengalaman selama di Bandung, April lalu...

Di Bandung, saya mengerjakan liputan edisi 100 tahun kebangkitan Nasional nya majalah Nebula ESQ. job desk-nya ya wawancara narasumber (yang sudah pernah training ESQ)..

waktu ada acara Dago Walking Day, saya ikut dalam rombongan teman FOSMA dan Forum Komunikasi Alumni (FKA) Jabar. Saat melewati jalan Ganeca, Febri (ketua FOSMA nya waktu itu) mengambil potret saya di depan papan jalan Ganeca.. ^-^ (ho ho ho...)gaya ah bentar yah, (peace)

hampir sebulan saya di Bandung. saya menetap di sebuah kos-kosan di bilangan kebon binatang. (wew..tapi ga bareng binatangnya loh..)

kosan itu umum, tapi dominan laki-laki. saya diberi referensi oleh Ibnu Sina (temen saya yang masih kuliah di ITB) juga Nana (temen dari SD dan sekomplek rumahnya dengan saya, yang juga kuliah di ITB).. akhirnya karena ada satu kamar kosong yang memang biasanya disewakan bulanan. Tempatnya terpisah sendiri, di atas, dan tempatnya rada rawan.. karena, kamarnya langsung menghadap ke jalan gang. (saya lupa nama jalan-nya apa.. hehe) *tapi emang biasanya kamar ini sering diisi perempuan, yaa.. alhamdulillah aman-aman sajah selama di sana* harus naik dan turun tangga ini kalau mau ke kamar mandi, ke dapur, dan melihat pemandangan Cihampelas Walk.




inilah kamar Nana yang seneng banget masak, beserta dapurnya yang sungguh berantakan (hahaha..)jadi kamar Nana adalah dapur dan warung. (isi kamarnya selain buku kuliah ada telur, mie, bawang, jualan di kamar!)



nah... kali ini, saya ingin berbagi gambar-gambar selama di kosan yang salah satu pemandangannya adalah atap-atap rumah yang berderet, menumpuk, sungguh Bandung yang runyam! di tengah kerunyaman itu.. ada sebuah bangunan yang nampak berbeda.. dialah Cihampelas Walk..






ups.. ada yang ketinggalan, suatu hari, ikut ke kampus Tuppi (uhuy..- hujan, Tuppi kuliah-saya nunggu di sebuah kantin deket kelasnya, saya menikmati menu unik, ini dia gambarnya... (bikin ngiler ya ga siyh)
http://emo.huhiho.com



ya, meski cuma sebulan di sana, saya sangat senang dengan pengalaman yang saya dapati. ada sedih-sedih nya, ada rindu-rindu nya, ada kisah kasih-nya, tapi secara keseluruhan, sangatlah menyenangkan.. (hehe..)

sudah, sekian dahulu nostalgia bulan April-nya yah..
http://emo.huhiho.com

5 comments:

  1. Ehh itu menu apa sih? Pisang goreng, dan es cream...terus yang bulet-bulet coklat apa?
    Di Bandung makanannya memang suka aneh2....

    ReplyDelete
  2. nostalgia..... masa berpacaran...
    terbayang-bayang... dimata...

    *tarik mang - dangdut style*

    ReplyDelete
  3. yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

    ReplyDelete
  4. Jeng, ada PR nih...

    http://hasanjunaidi.wordpress.com/2008/12/19/pr-dari-monic/

    ReplyDelete