Monday, December 01, 2008

yang terakhir di pb 08

Seminggu lalu sudah pesta Blogger berlangsung. yap! niatnya sih pengen dateng, tapi apa daya.. sehari sebelum acara itu akan diselenggarakan, saya diikutsertakan dalam satu training dari kantor. ah, tapi akhirnya bis ajuga ketemu beberapa kenalan baru..itu pun janjian di plurk.com.

selesai training hari pertama, saya langsung menuju gedung BPPT, yang tidak jauh dari kantor tempat saya ikut training. Mba Quinie-akhirnya ketemu dengannya.. yang ternyata kita satu almamater loh.. hehe... selain Mba Quin, saya juga sempat janjian dengan aRuL, dulunya kenal di blog juga, dia alumni ESQ-Surabaya.


setelah itu, sempat berpose juga dengan temen-temen lain yang datang dari Surabaya. ada gajah, ada semut, ada dia, ada dia, dan ada cempluk.. hehe.. mampir-mampir selewat blognya sih tentu sudah pernah, tapi orangnya yaa.. baru liat penampakannya di saat malam tiba waktu itu..hehehe.. ada juga Nike dan suami (dikenalin sama Mba Quin...), juga Maruria, serta beberapa kenalan selewat..






pulang dari BPPT, sehabis Magrib, saya bersama wong Suroboyo dan juga Quinie berjalan menuju Sarinah.. dan di sana, Mba Quin menumpangi taxi menuju Cawang..

setelah itu tinggal lah saya bersama Cempuk, gajah, dkk.. waktu di halte busway siyh masih ada bareng mereka. tapi waktu naik busway nya kepisah. untung ada Maruria (jadi ada barengan!!!) (sebelumnya kenalan di BPPT) dia dari Nusakambangan.. (hehehe...) dia cerita tentang pengalaman hari pertamanya di busway menuju Blok M.. sempet kecopetan di McDonald Blok M Plaza, tapi alhamdulillah handphone nya bisa balik lagi!

setelah itu nemenin Maruria dulu sampe dapet metro mini ke arah Barito.. lalu saya menuju rumah Asti di Cipete, untuk bermalam.. (dengan kejutan metro mini yang rusuh! sopirnya berantem! udah lama ga naik metro mini bouy.. shock juga ngalamin kejadian heboh di jalan, hampir nabrak berapa kali, mana saya duduk di sebelah sopirnya!!!) sport jantung lah pokoknya..

sampai rumah Asti, langsung menuju meja makan! haha.. (ga tau diri yah.. ) hihi.. setelaah itu tentu obrolan bersama kawan lama.. selalu ada.. (hehehe.. Asti is my old friend... sudah seperti keluarga sendiri..)

weell, sudahlah berlalu minggu yang berat itu.. training hari kedua (hari Minggu) pun akhirnya selesai.. dan saya sampai di rumah tepar.. dan Senin harus ke kantor lagi.. (tiadalah saya punya kesempatan menulis tentang hari-hari berat itu..)

dan selesailah sudah postingan ini malam dini hari.. (akhirnya...) ^-^

6 comments:

  1. alhamdulilah...poto saia tampak disana.... salam kenal buwat yusako...

    ReplyDelete
  2. hehehe.. akhirnya yah.. akhirnya kita ketemu...
    sy masih minta traktiran nih.. hahaha
    lain kali kudu cuti training dong: wakakak

    ReplyDelete
  3. kok ga ada foto sayah?
    huhuhu :(

    http://nike.rasyid.net

    ReplyDelete
  4. eeehh..ada cerita tentang sayaa..!! itu sayaa..!!! *halah*
    Yusaaa...makasih yaaa dah nemenin ampe dapet metro mini... *hugs*

    ReplyDelete
  5. hanya Quinie yg udh pernah daku liat lsg... yg laennya siapa aja yach?? (thinking)

    ReplyDelete