Monday, January 19, 2009

Jumat 16 Januari pagi yang terang…

Cukup sudah seminggu hujan turun tiada hentinya.. Jumat lalu, pagi itu tidak seperti biasanya.. matahari tak malu-malu menyapa… di stasiun kereta, penumpang menunggu tanpa payung..



Saya dan Mba Detty melempar senyum saat naik kereta… untuk mengabadikan hari yang cerah itu… inilah gambar kami berdua…



Hari itu sepi kerjaan.. saya dan rekan sekantor (yang ibu-ibu tentunya) menjenguk putra salah seorang manager yang baru pulang naik haji.. putranya terkena DBD.. kami menuju rumah sakit HERMINA Jatinegara..

Nah, sebelum ke rumah sakit, kami mampir ke Cheese Cake Factory di bilangan Tebet.. (baru saja pagi tadi-nya, Mba Detty menceritakan bahwa dia baru saja ke tempat ini, dan mendapati kue-kue yang dijual sama persis dengan produknya Harvest Cakes.. ternyata yang punya dia-dia juga.. sepasang suami-istri, kata salah satu pramuniaga-nya kepada Mba Detty..)

Selain membeli kue untuk dibawa ke rumah sakit, saya memilih satu kue Delight untuk dicicipi di kantor.. nice.. ini dia gambarnya… ummh, yummy....






Kami juga melewati Kampung Melayu yang beberapa waktu lalu (hingga JUmat lalu warganya masih mengungsi) diberitakan setiap kali, karena daerahnya terendam banjir.. Sungai Ciliwung memuntahkan isinya… saya melihat tempat kejadian.. ck..ck..ck… ini toh yang disebut-sebut langganannya banjir..

Setelah menjenguk, karena lift lama, kami lewat tangga.. dan taunya kami melewati ruang bayi.. saya mengambil gambar, bayi-bayi yang baru lahir itu, ada yang di dalam incubator.. *waktu masih bayi gituh, susah bedain nya yaa.. pantes ajah di sinetron, suka ada bayi ketuker, atau sengaja dituker.. halaah*



***

Namun, saat sore pulang kantor, di kereta, ada segerombolan anak perempuan dan dua orang laki-laki yang buat kehebohan di gerbong empat! Semua orang kayanya sih ga ada yang suka, kayanya sih malah mengutuk-ngutuk mereka dalam hati. Jengkel betul kami dibuat mereka! Mereka berteriak, bernyanyi-nyanyi, ke sana-kemari bak yang punya kereta.. padahal, ada banyak penumpang di sana.. tapi, sayangnya, tidak ada yang berani menegur mereka…. Mungkin itu ulah mereka yang rame yang kedua kalinya.. *yang pertama ga seribut hariitu* kalau nanti kejadian lagi.. yang ada pasti sepatu melayang ke muka mereka..


Ini adalah oknum yang membuat keramaian…




Cewek yang pakai sweater orange, yang pake kaos merah, dan yang pake sweater biru, mereka joget-joget ga jelas dan nyanyi-nyanyi, sembari nge-loadspeaker-in lagu dari handphone, *mau pamer, caper, apa sih maunya??*






Mohon pihak kereta api memberi peringatan kepada pembuat kericuhan di kereta Sudirman Xpress jam 17:30!



Jawa Barat, 18 Januari 2009

1 comment:

  1. keren sob. . . artikeelnya menarik. . salam kenal ya!!!! :)

    ReplyDelete