Friday, July 17, 2009

Again!!! Jakarta meledak?!!

Tadi pagi, masih tenang saja. Sampai di kantor saya riweuh bawaan tas besar.
siapp berangkat ke Bandung saya. Secepatnya ingin berada di sana.

Cuma, tiba-tiba, waktu buka browser, jreeeng jenjreengg... JW Marriot Dibom! Ritz Carlton Dibom! ini gambar minjem dari postingan di sini:
Detik.com

Saya menengok ke jalan raya Sudirman, jalanan masih sangat lenggang. Masih lancar... cuma mungkin itu dari gedung di mana saya berada.. kalau ke arah Kuningan, mungkin macet kalii yaa.. wah, kayanya, ibu-ibu yang suka belanja atau sekedar cuci mata hari Jum'at ke ITC Kuningan/ Ambass pasti membatalkan niatnya ya??

Gak lama, satu persatu berita di detik makin up-date. Korban terus bertambah. terakhir liat beritanya 9 orang tewas. Bahkan ada Presdir Holcim yang juga manjadi korban tewas. Awalnya, saya kira berita ini cuma sekedar. Eh, taunya... koq banyak yaa korbannya. udah gituh, saya intip televisi yangberada di sisi belakang ruangan saya, RS. Jakarta, RS. MMC, disesaki wartawan untuk meliput keadaan korban yang masuk ke rumah sakit tersebut.

Wah, berarti ini menakutkan ya? Tiba-tiba, di Jum'at yang suci, keadaan negeri kita "memanas". Dan teringat masa-masa kelabu saat hotel JW. Marriot dibom beberapa tahun silam... Apa ini berkaitan dengan politik? Wallahualam... Semoga Allah tetap melindungi negeri ini dari tangan-tangan pengusik ketenangan dan keamanan.... Amin...

0 komentar:

Post a Comment