Saturday, July 11, 2009

malming

Ga kerasa ajah udah malem Minggu lagi.
hm, hari ini panas terik banget... mana jalanan macet banget. duh rasanya tadi siang pulang dari somewhere saya langsung tewas terkapar.. *untungnya sih di kasur*

cek koneksi telkomsel flash okey, cuma kenapa posisinya musti di sini. di kasur ngadep kiblat.. hhmm, di tempat lain, koneksi kaya getekk..

malem ini, saya cuma pengen ngeliat hasil latihan tadi pagi yang cuma bentar banget. latian motret. soalnya hari H semakin dekat... hm, hasilnya cuma ada 5 yang okey... tema hari ini daun. salah satu nya yang ini:

Malem ini jadi malming sama cak Hudiit. dia ngasih link keepvid.com buat nge-download url video youtube.com.. okey katanya. dia ngasih link video nya D MAsiV, haduhh.. nama ben jaman sekarang... huhu.. saya pernah denger tapi ga mengikuti tuh.. cuma saya coba dengerin ajah deh dulu.. ini sedang nge donlod... ini linknya: ???D Masiv???..

Upzz... ak dapat kiriman lagu dangdut super aneh dari cak Hudiit, yang nyanyinya Koplo-lagunya yang dinyanyiin judulnya "Sebelum Cahaya", duh ga enakkk banget di kuping.. ganti! ganti! ganti! mending kita denger Michael Jackson ajah yukkkss.. hihi...

Hmm, ga kerasa sudah lewat seminggu dari 23 tahun usia-ku... hidup ini musti selalu disyukuri.... itu sahaja.. salam malam minggu, sobatz semua..

3 comments:

  1. hehe ya saya juga ter+paksa denger+in yg dangdut koplo+nya yul.. :P
    tp gpp.. biar tau "budaya" aja.. ;)
    tp kalau yg dmasiv itu aku liat klip+nya yang bikin suka yul.. :)
    btw selamat menempuh ilmu foto2+nya yah.. ;)

    ReplyDelete
  2. eh, kayanya tahu deh ini siapa, CS-annya mba Nia kan? Hehehe. wah saya ketahuan nih ngeblog :P. Apa kabar mba Yuli? Ya, sekarang memang seringnya di bandung, sekali2 aja ke jakartanya. Nice blog anyway, warna2nya terang n rame pernak-perniknya. Ok d, selamat masuk pagi besok he3

    ReplyDelete
  3. @Hudiitakbar: iyah, cak.. cuma kan kalau jadi "rusak" di kuping, emang masih dinamakan budaya.. wkwkw... yang d'masiv ak belum berhasil menontonnya, jaringan lelettt.. Cak, selamat mengidam2kan kameranya ya,.. lekas lulus dan kerja... :D

    @Agung: hihi.. ya tentu sahaja.. blogger sejati ngelink yaaa dunk.. hihi. btw, dulu b log ini lebih keren loch penuh dengan bunga.. sayang hilang source template nya.. sampai ketemu di bandung...

    ReplyDelete