Tuesday, November 10, 2009

King's StoRy: Ini komik Poto!


King's StoRy: Ini komik Poto! Lanjuuut cerita , Pulau Tidung...(part 1) yokkk... :D

jadi, karena lama nungguin si bro Haviz ngider Pelangi, sayah sama si bro Wahyu (yang selanjutnya lebih dikenal dengan panggilan bro ajah..)nongkrong di Burger King.. "Bro, emang lo tadi ga dapat makan malem? kan tadi udah makan nasi Padang???"

eh, dia bilang, "Pengen ajah...!" wkwkwk... walhasil, sayah dapet traktiran booow. wah, sayah bilang saya pesen minum ajah, b'coz udah maem nasi padang di kantor.. eh, si bro bilang, pesen apa... ya sayah mah ikut sajah lah... ada menu Black pepper juga... kaya KFC ajah yah... hahaha, tapi ini burger, bro... cihuyyy deh,, cuma kata si bro sih ternyata enakan yang WHOPPER.. yaa.. sayah mah ga tau deh.. yang penting makan cayyyy, gratis pula..

asyik...asyikkk... -bocoran sayah bukan orang yang hobby fastfoood gituh, jadi ini juga kali pertama sayah jalan malam sama temen kantor dan ditraktir makan di sini.. hahah... kemane ajeeeeh, loh.. tapi itu kan bukan kadar anak gaul.. hahaha... ;p -

udah habis si burger dengan black pepper, seeep.. nambulin kentang.. ckckck... nyamm..nyamm.. ternyata makanan orang bule ini enak juga... tapi, yaa kalau sering-sering mah bikin kantong bolong caaayy... ;p

setelah bro Haviz dan Mutia dateng kita melanjutkan nambulin kentang..(beeeh,, kaya orang bule ajah...kentang mah sebenernya ga ngena sama perut orang Indonesia.. wkwkwk..)

udah gituh, kita poto-poto.. ga jelas juga siyh sebenernya.. cuma, setelah dilihat-lihat, hasil potonya jadi lucu deh... norak banget, tema yang muncul dengan tidak disadari di awal, selingkuh King's stoRy.... hahah... antara bro-havis-mutia-bro-yusako...   
rada disgusting dengan gayanya si bro Haviz dan si bro .. haha... tapi, ini jadi komik poto yusako pertama...



biarlah poto berbicara.. ;D

1 comment: