Wednesday, December 09, 2009

9/12




Hoallooow, sobatz.. Gimana perasaan kalian hari ini?
Denger berita demo 9/12 kan? kemaren, H-1, Jalan Jend. Sudirman muaceet total.. tapi masalahnya bukan karena demo.. cuma karena ada perbaikan jalan, itu pun gak seberapa panjangnya. cuma sebagian jalan di jembatan Dukuh Atas. tapi, dampaknya, sepanjang hari, muacet total. ckckc..

Nah, pagi ini waktu lewat jalan yang sama, sungguh berbeda. Seperti lazim-nya hari biasanya, masih pagi, berarti Sudirman masih lancar terkendali.. cuma bagaimana nanti?

Pagi ini, saya sudah melihat 1 orang polisi di dalam mobil bermerek Ford mangkal di tempat biasa-di pinggir jalan dekat BNI'46. Nah, 5 orang polisi dengan rompi ijo, sudah duduk-duduk di bawah pohon sambil baca koran, sesekali mengobrol dengan temannya.

Sampai tulisan ini di tulis, pukul 7:37 Waktu Indonesia Barat.. jalanan masih lenggang. Saya tengok Detik.com dunk.. berikut kutipan yang bisa saya comot,
Informasi yang diperoleh dari petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (9/12/2009), sejumlah jalur yang akan dilewati konvoi pendemo yakni Jalan Sudirman, Jl MH Thamrin, menuju Jalan Medan Merdeka Utara dan diperkirakan berhenti di Istana Merdeka dan Jl Medan Merdeka Selatan dan berkumpul di Lapangan Monas.

Selain itu kemungkinan demonstran juga akan melalui Jalan Asia Afrika, Gatot Subroto melintasi Gedung DPR. Konvoi massa dilaporkan juga akan terjadi mulai dari Jalan Salemba, Jl Imam Bonjol, Jl Diponegoro menuju Bundaran HI.

Konvoi demonstran juga akan melalui Jl Diponegoro menuju Jl HR Rasuna Said Kuningan dan kemungkinan kan berkumpul di depan Gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadi, buat pengguna jalan, bersiaplah untuk latihan kesabaran. Hm, nampaknya, aksi demontrasi ini, katanya- sangat penting untuk meng-koreksi- kinerja REZIM SBY, (ckckck.. gimana thoh? kemaren PEMILU dipilih, sekarang... rame-rame bakal ditumbangin.. )

Kumaha ieu teh eiy.. lieur kuring teh! Semangat Demokrasi, Semangat Berantas Korupsi, Semangat Berantas MAFIA HUKUM di INDONESIA, Semangat Sobzz..

Keterangan gambar 9/12: 
  • hitam putih berarti hukum dan keadilan haruslah tegas
  • hijau berarti perjalanan lancar yang diharapkan menjadi hal yang utama
  • kuning berarti hati-hati.. harus selalu waspada
  • merah di siluet mengitari kuning berarti harus berhenti, berarti apabila sudah tidak bisa dihindari, harus ada yang berani memberentikan..


Terimakasih, sobzz... ^^





update siang:
tadi jam 11 kurang, ujan gede banget, sobz.. mungkin di HI sana, orang-orang ngacirr semua, hihi.. cuma ada lagi berita yang katanya salah satu Orator-nya meninggal dunia, karena kelelahan habis jalan jauh... Apa langit tidak sepakat dengan demonstrasi? :nyengir:

6 comments:

  1. link sudah masuk ke blogroll IBSN, maaf atas keterlambatannya...
    Sekalian ingin berbagi info Coin IBSN Peduli Keadilan


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  2. kunjungan pertama kesini..salam kenal..tampilan blognya artistik bgt..

    ReplyDelete
  3. kunjungan perdana..salam kenal dan salam silaturahmi..

    ReplyDelete
  4. @Didien: gpp.. sudah liat ada link ku.. nanti boleh kan kalau udah ganti domain aku ganti link nya.. hhi.. makasih info nya
    @Caride: makasih udah mampir, duh, artistik nya dari mana dulu niyh, mas? :D
    @d-Gadget: wah pasti pengikut berita gadget baru.. salam kenal juga..

    ReplyDelete
  5. ada yang demo di jalanan, ada yang demo di blog, hidup blogger!

    ReplyDelete
  6. @Pak NgahMusafir Kelana, iyah niyh, pak.. biar sedikit, yang pasti niat berkontribusi nya.. ya gak? hihi. makasih udah mampir, pak...:)

    ReplyDelete