Tuesday, December 29, 2009

CLBK (Cerita Liburan Berkesan-Ku) #1

Yaay, emang paling huuut deh bulan Desember taun ini, selain banyak tanggal merahnya, tahun ini banyak jalan-jalannya. Jadi, hidup ini terasa lebih menyenangkan dan berwarna-so pasti... :D Upss, judul postinganku menarikk banget yaa.. cuma rada menipu, ;p


Ngomong-ngomong, sobtz semua liburan ngapain ajah? Wihh, kalau saya punya agenda sangat seru dan padet banget. hahaha... ikuti agenda libur Natal kemaren-saya.. (sok seleb amatttt yakk..boleh dungg.. pdahal mah gak natalan lhoh... ;p )


Rencana ke Ujung Genteng, terpaksa saya batalin, melihat cuaca kurang bersahabat, dan juga pekerjaan rumah yang menumpuk. hahaha.. (dua minggu libur berturut-turut, saya hobby banget travelling ke sana-ke mari...jadilah terbengkalai tugas-pribadiku: nyetrika baju dan bersih-bersih kamar) :D


Akhirnya, hari Jum'at-saya habis-habisan menguras tenaga untuk bersih-bersih kamar dan membuatnya kinclong. Pernah gak kaya gituh, Sobtz?

Kegiatan di libur Jum'at: (jreeeng..jennn..jrenggg.... )-dari pagi sampeee tidur lagii....
1/ lari pagi, cukup membuang energi, keluar keringat, dan mendapati kenyataan bahwa pipi semakin tembem!! Arrrgh, TIDAK!!! musti getol olahraga (plus diet terencana-suttss...rahasia)!
2/ capek olahraga, eh, udah mau ketiduran, gak enak sama orang rumah yang pada lagi repot, akhirnya saya memulai segera perombakan kamar, habis-habisan.
3/ kamar penuh debu! sangat menyebalkan, saya harus membuang banyak sampah dari kamar ini-ternyata. ada tiga titik runyam, bingung dari mana mulainya. huhuh...
4/ pertama-saya angkat kasur dan menjemurnya bersama teman-temannya-bantal dan guling-biar ga kena debu- untuk menghindari debu yang banyak-saya pakai masker! (niat banget...)
5/ akhirnya saya memulainya dari rak buku gantung. sapu habis tai cicak dan debu-debu intan...wkwkw.. buku-buku saya rapikan, sampai akhirnya "seindah" ini..



6/ bagian mejadi bawah kasur yang overload sama berkas-berkas jadull..babat habis... dan dimake over dikit.. jadi gini..


7/ bagian rak bawah kompie yang tadinya numpuk buku dan kardus-kamera, dll... saya sulappp jadi sebersih ini... haha...


8/ wussss jangan salah sangka-ngerjain pembersihan kamar ini gak cuma sebentar, hampir setengah hari.. sampe sekitar jam setengah 2, baru bersih semua.. haha...
sayangnya,,,, saya lupaa motret kondisi awal kamar yang berantakan ituhh.. huaah, sayang sekali jadi gak bisa dibandingkan! ckckc...
9/ nah, sore-sekitar jam tiga-an, karena sepupu saya sudah datang bersama nenek dan tante saya dari suatu daerah di Jawa Barat-bernama Sukabumi, niat men-traktir-adikadik dan 2 sepupu saya nonton!
10/ diantar Ayah ke Blitzmegaplez Teraskota [yang sebenernya kami kurang suka-parkirannya sempit, cuma satu lantai di baseman, selebihnya musti parkir di pinggir jalan, payahhh banget, masa ceritanya mall elite, cuma koq gak antisipasi parkiran.. ckckc.. (itu yang pertama)]- lalu, di sini cuma ada 3 tempat yang asyik; 
  • Gramedia 
  • Blitzmegaplex yang sebenernya juga kursinya sangat tidak nyaman, karena sofanya cuma cukup pantat gak bisa naik kaki/bersila/sempit lah...)
  • Celebrity fitness (tempat orang berlaga pengen sehat tapi bayar mahal.. iriii tuh gak mampu,yusako!.. wkwkw.. )
Kami turun ber-enam dari mobil Avanza hitam, yang hari sebelumnya, bemper belakangnya-dibuat penyok oleh adik saya, waktu beli gas! ckckc... tapi, sudah diketok magic, hanya penyok di bampernya mah ga ilang... Nah, karena adik-adik sepupu saya pengen nonton AVATAR.. ya akhirnya, saya ikut. Saya kira film AVATAR ini yangkaya di tipi, kepalanya botak-dan ada enam titik di jidat, taunya... luarr biasa mantappp... (saya akan tulis di postingan selanjutanya-tentang review film.. gini-gini, saya jadi hobby nonton film baru yang bagus juga...ckckc, hampir tiap minggu ada agenda nonton hahaha...)

11/ karena kami dapat jadwal film yang jam 4 lewat 10 menit sore, itu pun di baris ke-dua paling depan! penuh! booked all! ya, wajar banget, emang film nya bagusss banget... wew!
12/ seru lah pokoknyaaaa! ini baru hari Jum'at, sangat padat agenda yusako ini, Sobtz.. (gue gituh loh, ga bisa ada waktu yang luang- seluang-nya sih tentu kupilih tidur! cayyy... ;p ) lanjut ke CLBK #2 yaaa.. (hihihi...), xixixi udah mampir, Sobtz!