Thursday, December 24, 2009

#Kamis; Aura Libur

Woww... Hari ini meski di kalender tertulis libur bersama, cuma kantor saya koq gak libur yah? Hihihi...  Karena, biasanya kereta ekspress gak jalan kalau hari libur nasional/libur  bersama, saya sudah antisipasi-berangkat lebih pagi dengan kereta ekonomi AC.

Benar sajah.. teman saya bilang- kereta ekspress ga jalan, dan akhirnya, kereta ekonomi pemberangkatan ke-dua- yang jalan 7.20 padat nya setengah mati- gak bisa gerak-berhimpitan satu sama lain. Yaa, sayang sekali ya, PT. KAI bersikap libur sepihak. Padahal, yang kerja kan masih banyak yang tidak libur.. Lihat nanti sore bagaimana ceritanya kalau ekspress-nya libur... ckckck..


Nah, karena masih pagi-saat sampai di Jakarta, saya masih sempat menyalurkan hobi jurnalistik saya plus motret-pastinya.(motret-nya pakai HP, ya lumayanlah..;p)  ;D Sampai di stasiun Sudirman, saya melihat ada yang baru- di kolong jembatan Dukuh Atas itu ada grafitti baru.. ntah karya siapa.. cukup menarik, coba tengok di bawah ini, Sobtz...


Gambarnya cukup bernilai moral, bukan? :D murid yang "hormat" pada guru-nya, :D serta ajakan untuk bersekolah, agar jadi anak pandai.. Sip deh!
Berjalan menanjaki tangga menuju trotoar jalan, ternyata sudah terasa sepi-nya kota Jakarta di kala libur akhir tahun. Hohoho... take a look at this!

Sambil menyusuri jalan trotoar, eh, ketemu ini..
Ada dahan pohon yang tumbang.. untung rada ke tengah.. kalau dia adanya di pinggir jalan, lumayan kalau nimpa mobil, apalagi orang yang lagi jalan. Cuma, kalau liat dipinggir jalan itu, banyak pohon palem gituh, serem juga.. kan pohon itu ga kuat batangnya-kalau rubuh-berat pula...
 
Pemilihan pohon sebagai penghijau jalan, seperti-nya musti lebih diperhatikan.. jangan malah pengen indah, taunya nimpah... Ya.. lepas dari itu semua, aura libur memang sudah sangat terasa.. libur telah tiba..libur tlah tiba..hatiku gembira.. ;D Happy long weekend, all!