Friday, December 04, 2009

Last Part of Tidung

Yulianurjamin, bukan Yulibinjamin... :) kan bukan anaknya Pak Yamin.. wkwkwk..


Saya punya cerita tentang perempuan yang namanya sama.. yang kebetulan satu daerah asal juga, Sunda. namanya Yuliani Nurjamin.. Nah, Yuliani ini biasa dipanggil Yuli. Makanya, sekarang ini saya lebih populer lagi, yusako, biar beda dan memang beda!

be different be the unique one! hihi... Nah, sesuai dulu janji awal-awal postingan, saya memposting khusus photo session ini.. model pertama Yulinurjamin yaa.. Mojang asal Garut ini, badannya mungil, tapi usia nya gak lagi mungil, masih lajang, lulusan Hubungan Internasional Unpad, dan punya hobbi nulis puisi juga, serta cukup romantis! (wkwkwkw... ya kan, yul?)

Waktu di Tidung, ada aktifitas nge-goes sepeda donk, nah, berhubung si Yuli ini gak bisa naik sepeda,, (ya amyuunnn hari giniii, bu!) akhirnya, Mba Hetty, sang perempuan perkasa yang ngeboncengin.. padahal sepeda yang dibuat ngebonceng itu- pedalnya sangat berat, saya dan Dedi ajah gagal tuh ngebonceng Yuli..berasa ngeboncengin Gajah! hiperboliisss :D  beratnya setengah mati! Sepeda yang aneh. Selain tidak bisa sepeda, ternyata neng Yuli juga tidak bisa berenang... aduh, bu... pliss dunk ah!

Akhirnya, waktu acara nyebur ke laut (pake pelampung dan kaki kodok sih), si Mas Iman-guide kami di pulau Tidung yang mbantuin Yuli.. akhirnya, dari keakraban mereka inilah, jadi-lah gossip beredar, Ynurjamin dan Mas Iman.. wkwkw.. nah, biar gituh juga, pose-nya Ynurjamin banyak loh.. yuk tengok sebagian ekspresinya yang ini..



Ups... saya juga masih punya janji, tentang fungsi kantung banyak di tas atau celana kalau berangkat ke laut, buat nyimpen persiapan nyebur, alias pakaian ganti perempuan! pilih ajah bahan yang semacam sifon atau sejenisnya, dan selain itu juga bisa bawa handuk, bawa syal, kaca mata, dll.. hihi.. yang pasti bakalan bermanfaat deh memilih tas atau celana yang banyak kantong nya.. ;D

Okey, sekalian mau posting model yang lain, namanya MutiaDamay.. kalau teman-teman sebagian saya menyebutnya, MutiaBelayy.. Gara-gara dia pernah nyeletuk "Lebay" padahal bukan pada kalimat yang tepat di ruangan kami. hihih.. akhirnya kami cela-cela dia, "Tuh sih Belayy..." hihi.. Peace..  

Nah, kalau Mutia ini tinggi semampai (semeter gak sampaii.. lebih!) mungkin tingginya hampir 170 cm, untuk ukuran cewek udah kelewat tinggi! hihi, untung badannya ramping, ya model twigiii gituh lah kalau berbusana.. dia juga jadi model dadakan Tidung.. tengok yang inii...



nah, kalau ini poto-poto random yang terangkum, selamat nampang, sobatz....  
 



 
  
 

 
Gambar terakhir keren juga yah? dari mulut keluar apii... (kesannya.. hihihii) ..Sekian, sobatz... terima kasih sudah mampir ke blog saya... sampai ketemu... dan selamat berhari liburrr... salam selalu,,, tabik!

2 comments:

  1. bagus yul foto2nya.. wahhh, jadi pengen ke sana! ;D

    ReplyDelete
  2. @Vadhitra Devazilpin, aloo Amel... lo musti ke sana, Angke ga jauh kn dr rumahmu.. hihihi... ;D

    ReplyDelete