Wednesday, December 30, 2009

malaikat juga tahu

Biasa...pas lagi ngaso.. eike blogwalking ke sana ke mari.. yaa, selagi url-nya gak ke-banned, postingan mengasyikan untuk dibaca, bermanfaat buat nambah wawasan, dan menambah semangat berkarya, kenapa enggak? hihi.. sampailah saya ke blog nya Dee-Dewi Lestari- penulis dan penyanyi. Postingan terakhirnya tentang Luna Maya- kasus-nya gara-gara status Twitter.. duh, ckckck.. Gara-gara undang-undangan yang belum mapan diterapin- koq kasus main boikot curhatan manusia yang berkenaan dengan kepuasan konsumen atau individu yang dirugikan makin banyak maju ke-pengadilan- segitu gampangnyaaaa kahhhh???? Lalu gimana dapat kita temui kebenaran?

Dunia elektronik memang membuka cakrawala baru, pengetahuan yang sangat banyak bersumber dari sana. Seharusnya dapat pula mendapat perhatian ke depannya... Jangan, kalau yang bagus-bagus ajah diekspos-sementara yang kritikan-ditutup-tutupi... Waktu mampir ke blogroll nya Dee, saya menemukan tempat singgahnya yang lain, di  Dee... saya menemukan lirik lagu Malaikat Juga Tahu... (kaya-nya cocok buat segala kasus berkenaan dengan kasus-kasus marak di negeri kita belakangan ini.. fufufufu..mailaikatt pasti tahuuu... ;D)

Semoga, dengan perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi, membawa kebaikan dan memperluas wawasan kita semua... INDONESIA MELEK IPTEK! *ayooo kejar ketertinggalan kita, wahai pemuda/i bangsa..., semangat benerrr yusako.. haha...*

2 comments:

  1. Amin... Semoga masyarakat kita semakin melek teknologi... ^^

    ReplyDelete
  2. ihiiiww... dikomen frenaviitt... lanjutt.....

    ReplyDelete