Thursday, January 07, 2010

GI #2 (photo!)

Sobtz, hari ini rada leluasa, banyak waktu luang. Kerjaan slow down setelah hetikk akhir taun. Nah, sekarang, bolehlah saya pamer poto-poto kemaren di GI.. ya, masih pemula. buat yang buka lewat FB, mampir langsung ke yusako.blogspot.com yak!

:)
just publish my fav.here.. pictures of yNurjamin and Bro wahyoeK... :)

   



 





Nah, kalau yang ini, tentu saja- sayah! haha...the woman behind the gun! hahaha...


Okey, Sobtz... sekian dulu dan terima kasih yah! tunggu jalan-jalan berikutnya... :)

10 comments:

  1. Good picture jul.. Apalagi objeknya wkwkwkwk :))Bolehlah poto-poto session II..

    ReplyDelete
  2. akhirnya kw nulis komen... gituh ya caranya bikin komen... sering2 mampir dan komen ya.. hihi.. :p

    ReplyDelete
  3. Yuli sekarang udah gede ya!
    Gak kerasa waktu begitu cepat berlalu...
    Tauku dulu Yuli masih SMA.

    hehehe :-p

    ReplyDelete
  4. @Moyank

    iyah, waktu cepat berlalu, om
    ga kerasa juga, sesuai namamu Moyank.. makin mirip kakek moyank yang beruban.. ;)):p

    peace.... sukses teruss, om!

    ReplyDelete
  5. Hohohoho.. keren mbak foto-fotonya.. Mari berbicara melalui foto..

    ReplyDelete
  6. @Frenavit Putra, makasih banyak.. sungguh apresiasi anda menjadi motivasi saya untuk lebih kreatif.. hihi.. :)

    ReplyDelete
  7. saya mau difotooooo.... wajahku tapi nggak fotojenik mbak, jadi merupakan tantang sendiri buat kamu untuk bisa menyulap wajah tidak fotojenik menjadi terlihat bagus di kamera...

    ReplyDelete
  8. @ndop, wahh, betul katamu.. itu tantangan.. justru itu hebatnya potograper.. yang biasa jadi luarr biasa.. liat dunk gayanya bro, temanku di atas.. kalau tau aslinya.. hihihi.. cuma liat gayanya.. apik kan,, wkwkwk.. yang penting kalau dipoto ituh keluarkan emosional yang pas.. dan kalau bisa perasaan si yang dipotret dan yang motret sama frekuensinya.. haha

    banyaak amakt balasan komenku.. kapan2 yahh main ke jakarta.. atau kapan2 daku main wisata ke Nganjukkk... ok... ternyata emang bener, potografer jauhh sama potosoper... dan pilihan itu cuma satu.. haha...kamu juga hebat, ndop vector.. pokokne aku nanti dibuatkan yaa.. setelah templateku jadiii... ;D maaacihhhh...

    ReplyDelete
  9. Nice Pic...
    Gw suka Cropping nya.
    Just an idea; you should put pencil eraser into your camera bag, so you wont missed any "photogenic" moment any more (regarding your lens focus issue). hehehe

    Keep on hitting your 1000D shutter button.
    nice work

    ReplyDelete
  10. @siapapun kamu, kayanya sih Master Dondi Sarjana canon.. hahah.. hm,, makasih guru.. haha.. aku makin semangattt...

    ReplyDelete