Sunday, January 24, 2010

I'v my new friend! 1000D-ers!

Alkisah, gue udah lama gak megang kamera wahid dan emang the only one yanggue beli dari hasil tetesan keringat dan air mata.. *wkwkwk, hiperbolis banget yah..* Eitss pas ada yang ngajakin ngumpul di salah satu thread Fotografer.net, hayuu ajah.. mereka menyebutnya secengers, seribu-de-ers lah gituh.. maksudnya, para pemilik hobi motret yang pakai senjata ampuhnya berjudul 1000D dari Canon..

Aih..aih.. saya datang sebenernya gag nelat tuh, teng banget, tapi, gara-gara, bus nya ban-nya bocor, maka dilanjutkanlah dengan menyetop taxi menuju Pelangi.. wah, ternyata, saya bertemu Andri, yang keliatan bengong sendiri.. gue pede banget nyapa duluan karena dia bawa tas kamera.. habis, ga ada nomer kontak yang buat CP.. eihh, udah hampir sejam-an kurang, baru ngeh kalau kumpulan secengers yang bapak-bapak ituh berada di luar..ckckck.. di luar Burger King.. yaa,,, saya sengaja gak bawa kamera, pengen di poto, tapi yaa.. sayang... lagi gak keluar mood nya.. hahah.. gara-gara, terpukau dengan senjata yang dipersenjatai aksesoris beehh...








(Foto I: kameranya Om Yudi pakai tripod- Kiri-kanan: yang duduk: Mba Ermy-istri Om Fauzan, Kemplu, dan Koko Andy, yang diri: Om Fauzan, Alvon, Om Yudi, Andry, Yusako, dan Gabri)...
(Foto II: kameranya om Fauzan dan editannya, chayy, senangnya.. BW version (1000d + SMC Takumar 50/1.4), that's cool! pinjem yaaah, om-buat pamer di sini.. ) 
(Foto III: kawanan 1000D pluss pemanis si BB berbalut purple centilnya Mba Ermy)


Itu di atas poto berpose para potographer handalnya.. *yaa walau katanya gue paling berpose.. wkwk, biar dunk, bapak-bapak.. ngiri ajah.. ;p * Dan, karena Om Fauzan bawa persenjataan lengkap... jadi kena lah racun--nya!!! aaaaaaaaaaaaahhh... BG!!! akhirnya, pisahan jam 3-an, saya, Andri, juga Andi, menuju Pasar Baru mencari BG... hihii.. dapatt!!! tapi, tabunganku..ohh..tabungankuu... BG 680 ribu!! [berhasil menawar 20ribu saja,, :( ] dan tas selempang yang rada tebel busanya dan ada parasutnya.. seharga 150 ribu.. (lupa tadi nawar dari berapa.. ) jadi bobol lah sudah 830 ribu lagi hari ini!!! gileee... gue musti tarik ikat pinggang dan pasang kacamata kuda! wkwkwkw... awas yaa, kalau ngeracunin lagi, LENSA no way.. gak ada lagi budget! nti nti ajah.. pokoknya musti mahir dulu lensa KIT ini, okey yusako..!! semangat... Tapiiii, jadi semangat biar getol belajar motret lagi niyh. atau malah jadi pengen cepet nikah? hihihih, (secara tadi ditawarin potographer gratis dari temen-temen... senangnya, i'v my new friends.. semoga bermanfaat... amin..)

Sampai ketemu di hunbar minggu depan, Sobtz...!

2 comments: