Wednesday, January 13, 2010

Koyooooo, panas tapi benar!

Semalam melihat kondisi sangat menyedihkan, di kosan sendiri.. coba kalau di rumah.. haha
Semalaman gue pasang koyo di beberapa titik nyeri tak tertulung.. :| Udah seharian gitu kepala berat banget dan badan pada nyeri. Karena waktu sore di kantor, gue sempet jalan ke Indomaret deket kantor, dan menemukan KOYO CABE! (pilih yang kaya di gambar, karena sembarang koyo, gak sama panasnya.. hehe.. kaya iklan yah..)


Malamnya gue bertekad, musti sembuhhh.. walhasillll, setelah tidur dengan selimut tebal, dan kipas angin yang dihadapkan ke dinding... pagi ini saya merasa lebih baik... horeyyy!!! Koyo, kamu emang panas tapi pilihan yang tepat dan benar-benar ampuh! Cobalah.. *tapi, jangan jalan-jalan kalau lagi pakai koyo, nanti dikira nenek-nenek..wkwkw.. :D *

3 comments: