Monday, February 22, 2010

Arrg...Bugg...!!


Upss... begini alkisah...kuakui aku bukanlah orang yang sangat humoris. Cenderung serius namun sangat suka berkawan dengan banyak orang. Hari Sabtu lalu, saya buktikan itu... begini ceritanya...

Sabtu lalu, saya punya sedikit miss-comm sama My Tuppz. Sebenarnya, masalah kecil sekali... ya, tentang kata. cuma sebatas kata yang dirangkai jadi kalimat dan bahasa untuk diucapkan. Hehe.. Gak bisa lama-lama punya salah paham sama si Mr.beloved ini, ya, hari itu musti selesai. Akhirnya, kukerjai saja dia... Kan Tuppz datang udah sore, karena gak bawa kendaraan (Sebelumnya juga ujan gede.. cuma kenapa gak berangkat sebelum hujan.. uhh, sebel! wkwk).. (dan emang dia belum punya kendaraan sendiri, biasanya minjem kakak iparnya atau bapaknya, walau sekarang gak berani bawa iis si yaris milik bapak karena pernah membuatnya lecet-baret-baret, hihihi)

Waktu dia sudah di rumah, kukerjai nya begini: "Kita mau kemana? Udah sore gini?"
Dia gak jawab. Bingung.
Tapi, aku langsung bergegas, ambil tas kecil ku, dan "Ayo kita jalan..."
Dia tanya mau kemana. Dan saya jawab, "Ga tau.."

Beruntung masih dalam komplek, ada angkot menuju BSD. Langsung saya menuju angkot itu, cuma Tuppz belum kukasih tau kita mau kemana. (dia ngikut ajah gituh saya naik ke angkot..hehe.. emang Tupz baik banget! heheh..) Dan sebenernya, saat naik angkot itu, barulah saya memutuskan mau kemana saya dan Tuppz sore itu. (hehehe..Peace Tuppz..)

Setelah itu, kami hanya diem-diem ajah. Sampai dia bertanya begini, "Kita mau ke mana?"
Saya jawab, "Ga tau.."

Haha.. Sampai-lah angkot itu di terminal trans BSD. Dan Adzan Magrib pun berkumandang, dan saya mencari musholla untuk solat. Di dalam taman jajan ada! Alhamdulillah! Nah, Sampai saat itu, Tuppz belum juga tau maksud saya ke sini tuh apa.

Sampai akhirnya, setelah Tuppz solat dan saya sudah menyantap makanan bekel saya dari rumah, (bukan maksud ngirit sebenernya, saya suka ajah menu masakan di rumah, kalau gak dibekel, nanti pasti kehabisan sama orang rumah. hehe..) Tuppz pesan nasi goreng (untuk rounde 1) dan sate padang ga pakai lontong  (berdua sih ngajaknya.. hehe,, ini rounde 2) kucluk..kucluk.. Ebi dan Bayu.... ! pasangan baru datang!  Tuppz bilang, "Sudah kuduga.." halah, Akang ini,,, :p

Hahaha.. Jadi, sepanjang jalan di angkot itu, sesungguhnya saya sms-an sama Ebi, ngajak dia ketemu. Dan Ebi membawa Bayu, kekasihnya yang "ditemu-kan" di kota Samarinda waktu dinas kerja di sana bulan lalu.. ckckck, 3 minggu mendapat cinta sejati.. uhuyy, Samarinda penuh kenangan! wkwkw..

Ebi-Ebi.... kecil-kecil gituh udah mau lamaran! hebat banget si Bayu.. Selamat dan sukses ya! (do'a-kan Yuli dan Tuppi yah, Sobtz...) moga sampai kakek dan nenek... (Ups.. kapan yaa kita maju???) :shy: menunggu Tuppz nih.. :lirik tupp: wkwkw.. Sobtz, saya baru menyadari kenapa jadi pusing.. Tupp dapat tawaran beasiswa dari dosennya di ITB. Beasiswa ini untuk kuliah di UNSW... berarti itu....jauh! Tahun ini saya memang ada rencana melanjutkan kuliah lagi, oleh karena itu, sekarang lagi mempertajam kebisa TOEFL.. cuma, kalau Tuppz nya berangkat jauh... Arrgh.. Buggg.... aku mimpi gak sihh....

8 comments:

  1. congrats buat tuppi utk beasiswanya yah! harus pergi :D yuli ikut ajah cari beasiswa jg ke sydney. didoakan deh :D semoga berhasil!!!

    ReplyDelete
  2. @amel: iyah, Mel..makasih, belum pengumumannya koq... hih, tapi kalau bener, kepengen ikut ke sana, mel.. :( diajak gak yaa...

    ReplyDelete
  3. siapakah itu Ebi? dikasih dong link blognya hehehe...
    @Amel: terima kasih atas doanya :)
    semoga dirimu juga sukses ya :)
    @Yuli: bener tuh, coba aja cari beasiswa ke sana (kalo jadi)
    tapi kalo di sana, adakah jurusan yang dipengenin? :-?
    kalo ga ada mah, sama aja boong hehehehe..

    ReplyDelete
  4. @l_c cin.. hmmm..hm... ada lah jurusannya pastinya, jurusan kamu dan aku.. wkwkw..

    ReplyDelete
  5. salam kenal.. smoga makin sukses ya Mbak .. :D

    ReplyDelete
  6. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete
  7. "Samarinda penuh kenangan.." ah...saya jadi teringat kota ini di tahun 2007..

    ReplyDelete
  8. @Pekanbaru Riau, suatu kehormatan dapat kunjungan anda.. :) makasih yah, Pak..

    @Hapi, makasih udah mampir, aku udah kunjungan balik loh.. :) xixixi...

    @BaNi MusTajaB, wah jangan2 kaya teman saya juga, nemu jodoh di Samarinda.. heheh.. makasih ya udah main ke sini...

    tukeran link yuk kawan2 blogger,,,salamselalu! makasih..

    ReplyDelete