Sunday, February 28, 2010

ke ngaji yuk

Hari Minggu yang panas bagai di sahara. Saat terik itu sedang kebangetan, saya membawa motor tua '95 milik orangtua saya tentunya menuju Delatinos. Rumah salah satu blogger, mba Defi, namanya. Saya kenal pertama kali di Pesta Blogger 2009. 

Kali ini, saya memenuhi undangan kumpul blogger yang punya komuniti Ngaji Yuk di fesbuk. Rumahnya sangat luas, berada di dekat sungai, di bilangan Bumi Serpong.. hihi.. Hidup Serpong! wkwkw.. Dengan gaya anak muda pastinya, kaos, jeans, dan kerudung paris nge-baby pink.. Eh, pas nyampe sana, yang kutemui adalah emak-emak, alias kebanyakan udah ibu rumah tangga. Dan yang bikin kinclong, gue nge-pink sendiri, yang lain pada dress code an coklat..ckckck.. koq gak dikasih tau yaa, gue? haha.

Ya, karena datangnya lumayan telat. Haha, ya saya sih ikut dengerin ajah apa kata ustadzah nya-gaul gituh-bahasanya blak-blak-an.. Saya, kalau soal majelis gini, saya ambil ajah yang saya percayai kebenarannya. kalauada yang ganjel, saya lebih baik cari langsung ke sunah-nya. :)
Alhasil, memang niatanan Mba Defi ngundang biar ada sie.dokumentasi, akhirnya, untungnya, ada Mba Eri (kenalan yang ikut di acara itu juga) yang bawa kamera sama persis sama gue. tapi beda-nya lensa kit dia seri II dan gak punya IS, jadi hasilnya rada goyang. tapi, kayanya ada banyak photowork gue di kamera itu yang bagus. buktinya, barusan waktu saya mampir ke fesbuk, udah ada ajah poto-poto saya, gratis tuh, gak pakai water mark.. haha.. emak-emak.. ckckc.. gayanya masih ajah pada narsis.. ckck..  ya lumayan gak musti make kamera gue jadinya.. haha.. (kan hemat Shooter count gituh loh.. wkwk)

Well, hari ini super panas.. ujan juga cuma dikit, gak deras.. Saya koq jadi rindu hujan yang deras, yang indah di llihat di jendela, dan harum bebauan tanah.. Karena sudah malam, besok sudah harus menempuh hari baru di bulan Maret, saya sudahin dulu yah.. (hehe.. katanya mau absen nge posting, eh, ada ide nulis.. jadi ajah hadir lagi inih si yusako.. hehe.. ) makasih ya,Sobtz!

4 comments:

  1. mbak Yus, shoutmixnya ngganggu, aku nggak bisa mbaca sidebarnya... hohoho...

    wow, lha mana fotomu?? hehehehe....

    ReplyDelete
  2. setubuh... eh salah setuju, maksudnya sama dengan apa yang sdra. ndop tuliskan :)

    ReplyDelete
  3. sebenernya kan tinggal di klik 2x di tulisan buku tamunya, nanti dia minggir sndiri ke kanan.. :)

    ReplyDelete