Sunday, February 14, 2010

Sabtu: di akhir hujan, nge-XXI

Di hari Sabtu, cuma ada saya dan Isan-adik laki-laki saya di rumah.. Mau nonton niatannya.. (heeh nonton lagii.. hehehe), ya sehari-hari Isan kuliah melulu, ya, kapan lagi dia pulang terus nonton bareng dia.. Ya sudah, niatlah kami berdua mau nonton, cuma..hujan mengguyur seharian... saya juga masih ngantuk heheh... walhasil sambil menunggu hujan berhenti, saya pun tidur..wkwkwkw..(menu paling cihuy kalau wiken..:p)

Film pilihan kami adalah "Percy Jackson, si anak dewa Poseidon" (judul sebenernya: Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)). Ada pengalaman memalukan dan sungguh kocak! jadi ceritanya, kami naik motor bebek yang rantenya rada kendor dan busi yang udah sangat memprihatinkan, membuatnya bagaikan motor tak bernyali.. haha.. Jadilah, motor itu antara mau mati dan mau pergi.. wkwk..Waktu sudah sampai depan komplek, saya bilang ke Isan, "San, ganti ajah motornya.." mesin pun kayanya mati.. dan saat itu saya udah loncat turun dari jok-nya. 

Gak sedetik, motor tuh idup lagi (yang tadi tuh ternyata bukan mati, cuma emang udah ga beres itu gas nya..) eh, gue kira Isan, bakal belok lagi ke rumah buat ganti motor-makai motor besar dia..eh taunyaa.... dia malah ambil jalur tengah lagi, dan lanjut perjalanan.. breeeeeeeeeeeeemm.... gasnya kenceng banget, terus sambil ndut-ndut-an.. Lah gue bengong, terus manggil-manggilin dia, tapi apadaya, mana kedengeran, wong ber-helm gituh... 


Sadiss, gue ditinggalin! hahaha.. Gue cari-cari nih hape di tas. Ga diangkat-angkat.. hampir dua kali, dengan sudah hopeless dia terus angkat teleponnya.. "Nti.. lo di mana???" hahah.. sama-sama ngakak... Intinya, dia nggak ngerasa gue udah gak ada.. mungkin hampor sekilo kali dia ninggalin gue.. wkwkwk..


Gue bilang juga apa.. ganti motornya, emang tuh motor kudu masuk bengkel.. motor jadul secara. Hihihi.. Eits, tapi sampai tulisan ini diberitakan yusako.com, motor jadulku itu sudah pulih dan sehat kembali, cukup dengan biaya 43ribu saja! Tune up dan busi! hihi.. 

Nah, cuma Isan masih kekeh mau jalan pakai nih motor bebek.. akhirnya gak jauh mungkin 2 kilo-an, motor itu ngadad lagi.. untung di pinggir..ckckc.. Udah tu saya tegasin, "Isan, pulang kita ganti motor!" kebayang gue kalau gak ganti, nyampe sana jam berapa, udah gituh mending bisa jalan mulus, tau-taunya mogok.. wew.. 

Kita masih ketawa-ketawa. Entah kebodohan atau emang kekuranghokian... hehehe.. Pas banget adzan Magrib kita nyampe di BSD XXI.. Eh taunya.. kita kebagian kursi baris ketiga dari depan..hahah. gapapa deh, udah nyampe di sini, masa gak jadi.. akhirnya, setelah solat dan makan malam, kita menuju theater 2 tempat film berlangsung.. wew, udah penuh ajah.. niat.niat.. dan ternyata pelem ini lagi-lagi film yang gue suka! perpaduan animasi dunia manusia lazim.. wew.. apalagi soal mithologi Yunani.. Kebayang gak sih, hebatnya sutradara, yang nulis naskah, dkk nya.. bisa-bisa nya kepikiran Dewa punya anak, dan anaknya hidup di dunia, hari giniii... Film memang telah menembus batas-batas logika manusia.. hahaha... Walau mirip-mirip Harpot, film ini cukup menghibur! Like it.. Yang belum nonton, nonton ajah-lah.. hehehe...

0 komentar:

Post a Comment