Friday, February 19, 2010

Wolfman o..owh!

O..Owh! Sobtz... gue punya cerita nih soal semalam. jadi sepulang dari kantor bareng temen sekantor. Idah namanya. Eit... ditambah Dedi. Sambil jalan, kita ngobrol-ngobrol. Lalu, gue ma Idah jadi berencana nonton film. Idah suka banget nonton di Setiabudi 21 karena kosannya deket dari sana. Tinggal jalan, eeh nyampe..

Nah, udah gituh, jalan lah kita bertiga, sampai di tengah jalan udah deket kosan saya, eh, Dedi membatalkan niatnya.. (mungkin ada keperluan mendadak..) Pinali, gue sama Idah jalan berdua. Saya mampir ke kosan Idah, numpang naro tas bentar.. Dan kita buru-buru jalan. Gue sih ga kebayang kalau suka jalan sendiri, nonton sendiri, malam-malam pula.. si Idah sering! ckckc..

Dah sampe sana, gue udah pegel kaki, capek boow.. udah mana gerimis-gerimis gituh.. ckckc.. Well, gue trus langsung menuju pop corn dan beli soft drink..! Ternyata pas banget, uang di dompet cuma 2 lembar 10 ribuan dan beberapa lembar uang seribuan. Saya membayar snack itu sebesar 22 ribu. Ya berarti sisanya tinggal berapa ribu lagi. Ehh, clukk..kuclukk..kuclukk.. Idah datang, "Mba Yuli.... idah gak bawa uang..uang Idah ketingalan di jas.. cuma ada buat 1 tiket.." Hahhh..! wkwkwk..

Akhirnya, akal cerdik gue langsung berpikir melihat dompet, Ada! kartu debit! haha.. semoga masih ada uangnya yang bisa yang kepake.. hehehe.. Akhirnya, gue kasihkan sama Idah, dan swipp, terbayar, 30ribu! haha.. Bayangkan 30ribu rupiah pun kita gak punya di dompet  wkwkwkw.. (krisis udah tanggal tua!) wkwkw...

Udah gituh, film nya niyh THE WALFMAN! Aduh, Idah... dia suka film kek gini pula.. dan gue gak suka pelem-pelem menjijikan gituh. Lebih tepatnya ganas dan kejam! Fyuhh... Idah sepanjang film yang ada malah ketawa-ketawa liat gue gak jelas,. gue masang headset dengan full musik, dan sesekali balas sms dari Tuppi dan temen kosan. heheh...

Jadi ceritanya, ada keluarga bangsawan di Inggris- di tahun 1880-an keluarga Talbot namanya. Sang ibu mati dibunuh suaminya sendiri yang sudah menjadi serigala jadi-jadian.. Dan, ternyata, serigala ini membunuh juga salah satu anaknya yang bernama Ben (yang akan segera menikah dengan Gwen). Lawrence-saudara kandung Ben-yang seorang aktor di New York kembali ke Inggris untuk mengungkap kematian ganas ituh. Dan cerita pun berjalan dengan sangat menjijikan.. karena serigala itu muncul tiap bulan purnama dan membunuh banyak warga dengan sangat ganas!

Dan saat itu, Lawrence pun terkena gigitan serigala tersebut-dan itu menjadikannya juga manusia serigala! tapi, gigitan nya bisa sembuh dengan cepat dan itu membuat dokter dan warga kota itu penasaran. dan karena beberapa malam purnama terjadi kejahatan Walfman, wew! Akhirnya, tuduhan pun kepadanya. Polisi kota dan warga menangkapnya... Tapi, setelah itu, saat ayahnya mengunjungi di penjara khusus, ayahnya memberitahukan bahwa sesungguhnya ini adalah takdir. Karena ternyata selama ini, ayahnya lah yang telah berbuat kejam dan sebagai WALFMAN yang membuat kota ketakutan... ayahnya juga yang membunuh ibu dan adiknya.. 
 
Oleh karena itu, Lawrence bertekad untuk membalas ayahnya. Bagaimana Lawrence bisa keluar dari penjara khusus itu? Saksikan di bioskop kesayangan anda yakk.. Hehe yang pasti pertempuran antara keduanya pun terjadi di kediaman Talbot-yang kemudian menjadikan kediaman Talbot habis kebakaran. Dan Lawrence si serigala jadi-jadian ini pun di"bebaskan" oleh Gwen yang berhasil menembaknya dengan pistol...  Oiyah, waktu pertempuran di kediaman Talbot, Lawrence Si Walfman sempat melukai si inspektur.. Nah.. kalian tauu kan.. selanjutnya...??? heheh... Selebihnya tentukan, berani gak nonton di bioskop.. :p

foto pinjem di sini: foto ke-1 dan foto ke-2

3 comments:

  1. donloadnya dmn itu???
    yang gratisan...???

    ReplyDelete
  2. et mubaroki: wew, konangan nek gak moco blas...

    Bayangkan 30ribu pun uang kita gak uang di dompet gak ada.. <--bingung memahami kaliamat inih...

    ReplyDelete
  3. @ndop: ho oh, sindrom ga ada lapie gini.. buru2 nulisnya. haha.. udah kuperbaiki, makasih yah.

    @mubaroki, sori, bro, saya gak biasa yang bajakan.. haha..

    ReplyDelete