Sunday, March 07, 2010

Poor: Telkomsel Flash

Wakwaoo, Sobtz, Yusako!! lama nian saya gak main komputer dan nge-net! Setelah tau blog saya sendiri di blokir sama orang IT kantor saya. apa boleh buat.. Eh, si telkomsel flash yag 125 ribu, yang bayarnya tiap bulan 137.500-yang katanya unlimited... boro-boro bisa nyambung... ini ada udah 3 jam kali gue manteng laptop di rumah. tapi sama sekali gak ngerespon yusako.com ajah. buka dashbord blogger ajah, boo susahnya mpe pengen tidurrr... lamaaa! ini untuk mosting gambar ini...saya kurang lebih habis 45menit... ckckc..
 postingan ini cuma mau nulis ini; 
KEPADA SELURUH PENGGUNA TELKOMSEL FLASH UNLIMITED 125 ribu!!!

Yang mengalami hal yang serupa dengan saya. Untuk koneksi internet yang katanya tak berbatas.. yang katanya paling murah.. cuma ada sampai tahun kemaren.... tahun ini, telkomsel flash yang 125ribu udah gak dipublikasikan lagi, sudah gak dijual lagi di pasaran! Dan ternyata, pengguna telkomsel flash 125 yang lama, kena imbasnya.. koneksiiii amit-amit sangat tidak memuaskan.. untuk masuk browser google.co.id ajah susah banget.. sambungan putus.. atau apalah... apapula ituh... Bulan ini, sampai akhir bulan ini, kalau emang udah ga ada perbaikan dan sama sekali kita gak dapat hak nya kita akan apa yang kita bayar tiap bulannya, mending kita demo ajah. gak usah dibayar tagihannya.. (optional memang.. kalau saya gak bisa make sama sekali..ya saya tidak akan bayar..) kita berhak koq dapat koneksi internet yang memuaskan, TELKOMSEL kan jaringannya luas.. masa sama pelanggan setia ajah seperti itu???
kalau kamu punya uneg-uneg yang serupa dengan saya? hayuu semua... kita minta tanggapannya dari TelkomSel flash... kenapa musti memangkas sampai seperti ini? 125 ribu tuh mahal loh... di luar negeri sana, koneksi internet udah banyak yang gratis,... pemerintah mau mencerdaskan anak bangsa dengan melek internet, bo yaa dipermudah... Semangat!!!!

4 comments:

  1. untung saya ndak pake telkomflash :P

    ReplyDelete
  2. hehe.. tau niyh, apa gue tutup ajah kalee yaa.. capek sama telkomselnya.. masa unlimited cuma dapat 512! temenku pakai IM2 dapat 3G... ckckck..

    ReplyDelete
  3. coba pake Tri (3) aja mbak.....sekarang lagi murah,cuma 80rb/bulan unlimited....

    sejauh ini saya merasa asik2 saja dengan Tri ini...

    ReplyDelete
  4. hehe lucu... tampaknya sangat frustasi ya njenengan...

    ReplyDelete