Sunday, March 21, 2010

Teman dan Kado

Assalamu'alaikum, Sobtz yusako! Hari-hari yang panjang  yaa...Seminggu kemarin, mati gaya, gak bisa ngoprek lapie, gara-garanya, chargernya ketinggalan di rumah, eh, pas pulang ke rumah minggu ini, saya lupa lapie nya ketinggalan di kantor.. ckckc. (koq jadi pikunan yah..)

Masih tanpa tema, postingan kali ini tentang macam-macam... saya mulai dari pengalaman kejedot kaca di saIah satu tempat kursus bahasa Inggris di bilangan Sudirman, Jakarta.. hahaha, sungguh bodoh memang, cuma apa daya, semuanya udah kejadian. Entah bagaimana, koq bisa-bisanya gue nabrak kaca.. bukan karena saking kinclong, cuma, kayanya karena saya kan baru pernah ke sana, saya kira pintunya pintu otomatis, taunya nggak. Selain itu, habis ujan, jadi sepatu sandal rada licin. Buuuggghh.. saking gedenya, "Are you okey??" semua orang pada keluar.. ckckc.. padahal mau placement test tuh.. udah deh gue jadi gak niat.. hahah.. 

Kejadian itu hari Kamis, ehh, sampai kemaren hari Sabtu, pulang les, masih kerasa sakitnya. Bahkan sampe harus minum 2 obat... baru bisa tidur enak. Minggu paginya udah gak kerasa. Cuma, duh rasanya mantapp banget. Jangan sampe deh kejadian terulang atau terjadi pada anda.. :D

Cuma, selain kado yang sangat mengharukan di atas, saya dapat beberapa kado yang tidak kalah mengharukannya... Jangan dilihat dari harganya, cuma, dua kado ini saya dapat dari teman kantor, yang satu dapat dari Bunda (nickname nya-di msg pop up kantor) dan Ustadz Yusuf.. Satu kado berupa chasing karet buat si einamtri-ku dan satu juz amma 30,29,28 terbitan indiva (yang selama ini aku pengen banget punya..dibelikan Ustadz Yusuf di Islamic Book Fair..) Alhamdulillah.. saya senang sekali...! Ya Allah, terimakasih kau telah tempatkan saya di tempat yang indah ini..


Berita mengharukan lainnya, saya dan Lifa, teman sekantor saya yang gagal untuk ikut program officer. Haha.. I dunno what happen, but I am sure God has other plans to us, hasn't He? 

Tapi, sungguh... koq gue lega yaa??? Mungkin Lifa rada terpukul, ya perasaan kecewa mah pasti ajah ada. Karena gimana pun, pengabdian kita kepada perusahaan dengan niat jadi mujahidah yang siap ditempatin di seluruh penjuru negeri, ternyata belum dikabulkan Allah untuk menjadi kenyataan. Mungkin kita memang belum siap menopang tanggung jawab yang lebih besar sebagai seorang manager... :D Pertama saya melihat ke belakang, tujuan saya apa. ternyata saya belum kuat niatnya. :) Mungkin karena itu Allah juga masih belum ngasih jalan. Oiyah, TOEFL juga belum 500... Aih... makanya, saya koq ini lagi semangat-semangatnya ngejar TOEFL.. 600!!! (buat kuliah lagi!!!! hahaha.. Upppss... )


Yaa.. kuliah lagi.. keinginan yang sudah dipendam setahun ini. Haha.. Mungkin sudah saatnya, menyadarkan diri, kita gak bisa terus-terusan jadi pekerja.. haha.. Suatu hari kita lah yang jadi pemimpin! Pemimpin yang punya pengaruh.. Ya gak, Sobts??? semangat banget kan gue.. oiyah, Sobz, bulan April-CCF buka kelas baru buat pemula.. gue rencananya juga mau ikut bergabung.. belajar bahasa perancis di les.. haha.. nambah-nambah wawasan. hari gini gak nambah ilmu, waaaah, bisa kurang menjual.. hihi... 


Sabtu pagi, saatnya ke Pangadegan! Saya nyoba ke tempat les toefl naik kereta-karena pertemuan sebelumnya saya muter-muter kalau naik busway mah.. eh, emang asyik naik kereta Sabtu pagi.. tapi karena naik ekonomi AC jurusan Bogor, ya tiketnya jadi mahal.. 5500, padahal cuma sampai Kalibata.. ya, gapapa lah, ketimbang muter-muter naik busway.. haha.. Udah gituh, saya nunggu di stasiun niyh. Pas sampai stasiun sekitar jam 6, (les mulai jam 8, tapi saya paling gak suka datang telat.. jadi pagi-pagi lah saya berangkat, lagi pula keretanya katanya jam setengah 7...) Eh, kan loketnya belum dibuka, trus ada yang duduk di kursi tunggu. saya duduk juga deket tuh orang...(posisi saling membelakangi). Trus saya tanya-tanya.. kali ajah dia juga searah, waktu saya tanya, "Mba mau kemana?" ehhhh, pas dia nengokkk... "Saya mau ke Bogor.. eh.. salah.. salah.. ke Serpong.." gubrakk.. Waria ternyata! haha.. 


Hm.. ganti topik yaa.. kan sekarang banyak denger kasus gara-gara facebook, cuma, facebook ada gunanya juga koq.. Minggu ini, saya ngobrol banyak sama Galuh Kuswandhana, teman kecil saya selama duduk di bangku sekolah dasar. Hampir 10 tahun saya gak ngomong sama dia. Kenapa bisa gituh? Bukan masalah celebek, atau apa lah istilah anak mudanya. Cuma bertemu teman kecil yang cukup punya kesan dan memori yang melekat, kayanya memang sungguh menyenangkan. Kebayang kan, dulu kita masih culun-culunnya... make seragam putih merah, tapi suka-dipasang-pasangin, saingan ranking, cita-cita yang hampir sama.... (sayangnya dia kecapai, gue melenceng.. hehe) Sayangnya, saya lupa naroh album SD di mana.. belum nemuin foto-fotonya, tadinya mau ku upload. nanti kalau ketemu, saya scan dan pasang di sini.. persahabatan SD itu begitu saja pudar saat kami masuk SMP.. Yaa... di SMP, saya punya teman-teman baru.. dan mereka tidak kalah menyenangkan dan mewarnai hari-hariku. begitu juga di SMA dan sampai masa kuliah... Galuh..Galuh... inget kan 14 dan 15??? wkwkwkw... 

Sepertinya, blog ini jadi blog curhat.. duh.. sabar ya Sobt Yusako.. nanti menu harian kaya dulu, insya Allah dioptimalkan lagi, saat hari-hari saya sudah normal kembali. hehe.. Makasih buat temen-temen LIA Pangadegan yang udah mampir ke sini..( ada Mr. David, Ms. Ency, Ms. Herti.. hehe..) namaku langsung terkenal.. populer di kelas.. haha... remember yeah, yusako!

6 comments:

  1. kado yang dilihat sejarahnya...
    Lesnya di salemba koq turun di kalibata ? bukan di cikini ? atau les di wijaya ? turun di cawang atas ?
    Hmmm... ternyata mo kopdar sama w4r14 toch... *gedubraaaakkk*
    salam superhangat

    ReplyDelete
  2. waduh nama gw masuk di blog....
    *terharu...

    (poto cupunya ga usah di aplod y)


    -galuh-

    ReplyDelete
  3. @bum, gak, alhamdulillah,
    @cenya... kalau les itu maksudnya les inggris di pangadegan.. bukan ccf nya, pak.. yang ccf baru buka pendaftaran april depan.. hehehe.. paragraph nya nanti kubenerin..
    @galuh, aaaihh, mau gue pajang tuh kalau ketemu.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  4. duch kasian bs kejentok kaca...
    xixixixixixix... (peace)

    ReplyDelete