Saturday, March 13, 2010

When starbucking's already a hobby

Cay,,, akhirnya aku di rumah! :) bertemu si modem dan kembali bergelut dengan telkomsel flash ini.. oiyah, postingan ini juga jadi postingan tak ber-mutu karena cuma curhatan semata.. maaph yaa.. belum bisa bagi-bagi info lagi.. cuma ada dikit info soal film yaitu, film Alice in Wonderland gak sebagus yang dikira loh.. filmnya bagus memang animasi nya cuma, alurnya sangat flat. 

Film selanjutnya, Shutter's Island... film ini bikin gemes karena, kirain cerita film pulau yang penuh "shutter" yang bikin deg-deg-an,,, taunya film yang dibintangin Lenardo Decapriooo ini lebih banyak dibilang film mikir.. bukan film yang santai. haha.. karena penonton akan dibuat mikir dengan alur-nya yang maju mundur, dan penuh imajinasi.. kadang bingung bedain mana yang bukan alur mimpi dengan alur yang si tokoh dalam pengaruh obat psikotropika yang dberikan seorang dokter di pulau bernama Shutter Island itu.. Pulau yang hanya bisa dicapai dengan ferry itu, ternyata menjadi tempat pencucian otak manusia dan selanjutnyaaa.....saksikan sendiri yaa.. heheh.. tapi, jamin, kalau kamu gak suka film nya yang ujung-nya ini sangat gantung, bisa-bisa tidur lohh. hehe...

Semua info ituh-saya dapat dari pengalaman pribadi, belakangan jadi rajin ke bioskop.. hehe, nah loh selain punya hobby nonton film baru, saya ternyata seneng mampir ke starbuck.. wkwkw.. buat saya- harga nya sangat mahal untuk segelas kopi saja.. (makan di pizza hut dengan harga yang sama saya sudah dapat paket berdua, pan pizza dkk nya..hiihihii...) But, recently, starbucking is my new hobby.. (mungkin bukan hobby, cuma seneng ajah kalau ke sana..) hehe... awalnya saya duduk di sana buat belajar privat bahasa Inggris TOEFL sama Mba Jane-teman baru ku waktu ikut tes EPT di LIA Pramuka... Well, she's very nice person, and she has a new boyfriend, name's Wahyu... :) Nah, di tempat warkop berkelas ini, saya bisa wi-fi an gratis dan duduk berlama-lama tanpa merasa diusir, dan tempatnya cukup nyaman. I prefer Starbuck at Setiabudi One Building than Sarinah one... :) (meskipun saya dapat mug yang sudah kurang layak tampil niyh..bagian bawahnya udah cacat, ckck... liat di gambar yaa..)
Oiyah... karena minggu lalu saya udah bete sama si telkomsel flash, saya kan tinggalin di rumah-biar bisa dipakai saja sama adik, yaaa..lumayan, saya bisa ke starbuck, sambil wi-fi-an, sambil belajar bahasa Inggris, atau denger pribumi yang sedang ngasih les private bahasa Indonesia buat Japanese.. atau melihat beragam ras, mulai yang berkulit terang mulus, terang berbintik, sampai sedikit gelap, sampai gelap sekali, dari yang berpakaian seminimal mungkin, sampai semaksimal mungkin..saya bisa temui di sana.. Wanna practice English with native speaker??? Just say "Hello" to them.. and tell your purpose.. ;)

Ups... satu lagi... saya sedang semangat belajar bahasa Inggris lagi, memperbaiki hilangnya bakat  bahasa saya.. setelah setaun jadi orang di balik meja bersama angka. ckck... Dan setelah saya punya teman id-1000D yang okey-okey, teman kos-an, kali ini saya punya 11 teman baru di kelas TP LIA Pangadegan.. hehe.. Owh.. saya suka hari-hari ini makin padat dan tidak ada waktu untuk berleha-leha, karena kini, persaingan semakin kuat..(bahasanya.. hehehe..) 

Kenapa saya jadi semangat banget yaa belajar lagi?? hehe, jadi minggu lalu, di kantor ada ibu yang bawa anaknya ke kantor, nah terus pas liat anaknya, ihh lucu banget... anaknya mungil kecil, tapinya, udah familiar sama komputer, dah manteng kompi buat nge-game.. usianya baru 3 tahun tapi udah ngerti keyboard dan game di kompi.. duh, saya jadi malu sama anak kecil...
ini poto nya pajang di sini ah.. hehe, anaknya juga punya ketertarikan dengan gadget, liat hape saya, dia langsung nyamber, dan motretin saya.. ckck.. padahal saya yang mau motretin. hihihi....Udah dulu yaa curhatnya... makasih buat teman-teman yang udah mampir.. love u all,...

6 comments:

  1. sayang ditempatku gak ada starbuck :(

    ReplyDelete
  2. komentq sama kyak mas zarod aja...!!!

    ReplyDelete
  3. @zarod dan mubaroki,... hihihi.. nanti kapan2 yukk kl main ke jakarta.. wkwk..;)

    ReplyDelete
  4. ada starbucks, tapi harganya gak nalar sama isi dompetku. haha... alternatifnya ke kedai kopi deh. ada wifi juga, yah, seperti adopsi starbucks tapi lebih murahan dikit... hehe.

    ReplyDelete
  5. sesuai janji gw (galuhtea) komen nih:

    denger2 starbucks katanya perusahaan yg mensupport israel untuk menjajah warga palestina...bener ga sih?

    waduh maap komen gw ko jd serius gini y?

    btw blognya bagus tampilannya!isinya macem2 y!
    hebat deh!

    ReplyDelete
  6. @hanif, yukkk,, emang aneh bin ajaib harganya.. mending buat kopi sndiri yak.. ;D

    @galuhtea, yap.... makasih yakkk komennya.. tentu ajah blog ini bagus.. hahah.. ge-er deh..:))

    ReplyDelete