Thursday, April 22, 2010

Lombok #3

Well, hari kedua di Lombok... Seharian kami berada di mobil sewaan. (tentunya sih ada singgah di sana di mari...) Tentu saja mobil telah disewakan oleh EO. Sebanyak 20 mobil berkelana ratusan kilometer untuk mengunjungi beberapa tempat.. Di sela-sela perjalanan juga ada semacam quiz-quiz konyol yang musti diisi.. mulai dari sekedar produk jasa kantor yang standar alias masih normal, sampe pertanyaan tentang siapakah nama anak bungsu nya ibu direksi siapa? atau berapa jumlah pohon yang terdapat sepanjang jalan dari pos delman menuju Bangsal (mau  naik perahu ke Gili Trawangan)?? gubrak.. pertanyaan yang aneh bin ajaib... iseng banget tuh soal.. ckckck..

Oiyah, personil tim dibagi pagi tadi saat masih di hotel. Tiap tim terdiri dari 5 orang. Nah, saya anggota tim 15. Terdiri dari saya yusako, lalu ibu nan cantik rupawan, Bu Devvi  :), selanjutnya, ada Igun (aseli Kalimantan yang merantau ke Jawa, tampang model gituh lah), trus ada Pak Haryono (the item one) hehe, dan Izki si langsing.. ;D Yang seru adalah saat kelompok kami akan naik ke delman. Karena badan Izki rada double size, di kuda sempet "ngamuk", dan si tukang  delman nyuruh Izki duduk di depan..  biar seimbang delmannya. hahaha. seru deh.. perjuangan naik delman ke Bangsal. :))
 
Ya, walaupun grup kita ga menang lomba rally, team 15 menang loh juara 1 kontes photo kategori Terekspresi! poto ku yang kuberi judul: The Passion, keluar jadi juara di malam penutupan kegiataan itu. Lumayan 3 juta, bagi proporsional sama anggota  team.. haha.. (walau saat gue tulis ini, duitnya udah ludess lagi.. wkwkw)... Foto ini saya ambil di desa Sade (salah satu tempat yang kami kunjungi pada kegiataan kali ini..) Pertunjukan tari perisai ini dibawakan oleh dua orang laki-laki yang saling memukul (ckck). Pemenangnya adalah yang mengalahkan pemain lawannya, sampe lawannya bertekuk lutut atau bersimpuh sakit. Hehe..
 
Mejeng dulu ah di sini... yusako is on the stage..

Dari Bangsal, kami menuju Gili Trawangan.. Menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit dengan perahu nelayan, akhirnya kami sampai juga.. Ehh, di sana banyak bule.. Wew.. begini tooh Gili yang terkenal itu.. Emang indah banget. Cuma pemandangan pantai rada gimana gituh, di sekitar kita banyak yang pakai busana mini sekali! Udah gituh, ada spa gituh yang bule-bule atau pun turis bisa minum bir dengan sangat "terbuka" nya.. ckck... Gimana anak-anak daerah sana liat yaa.. Wew..

Di Gili, kami lebih banyak ikut games- permainan antar team yang cukup melelahkan. ckckck.. cuma, ya, lumayan lah.. Alhamdulillah bisa liburan gratisss.. Sampai sore di sana, kami lalu kembali ke Bansal, dan menuju bukit Malibu.. Sebenernya indah banget kalau masih terang, sayangnya kami sampai di sana sudah gelap.. Di sana kami makan durian dan ada pula acara renungan.. (renungan di atas bukit...) Acaranya sangat padat, sampai ke hotel, rasanya sudah capek..sementara malam nya ada acara lagi hingga jam 3 pagi!

Dari performance divisi, pengumuman lomba-lomba, dan doorprize.. Capek tapi sangat menyenangkan.. (walau rada bete sih lama banget nama gue disebut doorprize! haha.. walau akhirnya disebut karena menang lomba poto..haha.).. Karena tidur terlalu  larut pagi, akhirnya tidur pun bablas sampe jam setengah 7! OMG!! padahal tadinya pengen motret sunrise-nya Senggigi.. Akhirnya ga dapet deh.. Buru-buru gantian mandi dan rapi-rapi.. karena koper atau tas bawaan akan dibawa panitia, jadi musti dikumpulin bareng. Alhasil, setelah mandi, segeralah kami menuju tempat makannya. Dan setelah itu, saya bersama teman se-divisi melakukan sesi pemotretan..haha.. Kapan lagi punya poto barengan. haha..

Aih.. pokoknya, seru lah.. Opss.. karena sengaja  ga bawa uang banyak dan berusaha mengirit karena udah beli lensa.. saya cuma bawa oleh-oleh yang sangat terbatas. Haha.. padahal teman saya ada yang habis mpe jutaan.. (alhamdulillah saya termasuk orang-orang yang tidak merugi rekening.. wkwkwkwkw....:p ) Okey lah kalau begituh, have a nice weekend yeah semua! (padahal besok masih hari kerja.. haha).. *maaf yusako harus akhiri cerita tentang Lombok.. insya Allah nyambung di jejak kisah selanjutnya.. salam selalu!*

1 comment: