Monday, April 26, 2010

Quick Update

Heloo, sisters and brothers...Assalamu'alaikum sadayana...! 
baru pulang nonton GhostWriter bareng Miss.Idah di EX.. sebenernya banyak banget yang pengen saya bagi kisahnya di sini, cuma karenaa keterbatasan waktu saya bagi-bagi poin nya dulu yaa.. hehe..
  1. Saya legaaa dan bahagia karena adik saya-yang paling bungsu-sudah dinyatakan lulus SMA! (satu tahun lebih cepat karena dia ikut akselerasi..) sekarang, dia sedang nunggu adakah universitas yang akan menerimanya.. haha... 
  2. Yang tadi tentang adik saya, sekarang tentang saya.. haha.. Sabtu lalu, hasil mid-tes TOEFL dibagikan, yaa.. hasilnya kurang memuaskan memang.. cuma, berada di posisi ke 7 dari 12 orang yang ikut mid-tes dengan skor rata-rata sampai dengan 507... Hm,, tapi kelas ini membuat saya semangat karena: di kelas-ku terdapat 3 orang dokter yang akan ambil specialis, 3 orang PNS di PU, seorang pegawai PERTAMINA, seorang PNS BATAN, dan seorang anggota DPR yang akan berangkat sekolah ke luar negeri..dan gak lupa jugaa ada anak pegawai DEPLU yang lama di Jerman dan Ceko...serta banyak yang lainnya yang sangat menyenangkan... (gimana gue gak jadi terpacu.. hahahah..)
  3. lanjut.... Minggu lalu saya nonton 3 film di sinema Perancis di Plaza FX Senayan.. 2 kali-nya bersama teman kantor (hari Selasa dan Jum,at), sekalinya sama Tupph di hari Sabtu (sepulang les..) haha.. Untuk ulasan tentang film di postingan selanjutnya (insya Allah..)
  4. Hmm.... hari Minggu nya... pagi-pagi ke Gramedia Teko (dan belum bukaaa, nunggu sampe jam 10) sama  si bungsu Usi-buat beli batere Alfalink-nya.. (masa sih batere Alfalink cuma tahan 3 bulan???? emang gituh yaa??)... habis dari Gramed, kami langsung meluncur dengan "si bebek bersejarah dan berjasa" ke salon muslimah.. sampe jam 3-an.. lalu kami lanjut nonton When in Rome.. haha.. puasss deh liburan-nya.. haha, walau suerrrr panasnya hawa gak terkalahkan.. Wiken yang sangat gerah!
  5. Tadi pagi, saya berangkat naik taxi dari rumah setengah 5.. membawa rak untuk TV ke kosan.. Dan kalian tau gak.. Ayah, Ibu, dan saya harus menghabiskan waktu hampir 3 jam buat masang baut-bautnyaa.. pusingg dan gerah!! hahaha... Dan yang sangat Alhamdulillah, sopir taxinya baikk banget.. dia ngangkatin lemari saya sampai ke lantai 3.. (wkwkwkw...) Makasih yah, Pak..! (TV nya mah belum ada.. haha)
  6. Dan..hari ini..saya cukup sibuk... jam 2 siang, saya sangat ngantuk, dan pergi ke koperasi untuk Capuccini.. heheh. dan sore sekitar jam 5, Lenspen saya beli di salah satu Kaukuser putut semburat--namanya,, recommended seller..haha.. Thanks!
  7. Hari ini ayah nelepon, bilang suruh buat poto segera.. background putih.. (emang sih udah lama disuruh buat, cuma ga sempet-sempet..) dan bilang rabu suruh imunisasi di bandara.. Well.. akhirnyaa.. tadi sore, saya minta temenin Idah ke Plaza Indonesia buat bikin foto cepet di Fuji Image Plaza nya.. Dan, sembari nunggu.. tentulaaah, kami nonton film yang kusebut di atas.. Wah. hari-hari yang tiada henti.. gimana dengan harimu? Udah dulu yaa.. ini mah bukan quick update ya.. haha berhubung batere udah tut...tutt.. kita sambung nanti yaa... salam selalu...
nb: Ada satu yang kelupaan, waktu pulang di rumah Sabtu malam, saya mendapati postcard di atas meja.. dari Ario Santoso di German! (kawan SMA saya yang selalu rangking 1.. ) Hahah.. dia memenuhi janjinya buat kirim oleh2 dari tempatnya kuliah s2.. Good Luck, Bro..

2 comments: