Saturday, May 15, 2010

Bunga Tanggal Merah

Assalamu'alaikum, sobat yusako... apa kabar hari ini? Asyik ya libur.. cuma libur nya kejepit.. Gimana cerita libur kejepit kalian? ngapain ajah? yukk.. ikuti acara liburan ku yang cukup capek tapi dapet asyiknya.. karena belajar motret.. heheh..

Rabu sore waktu mau pulang kantor, Idah-temen sekantor dan se-Setiabudi-an pengen ikut liburan di rumahku yang nun jauh ini.. akhirnya, dia pulang buru-buru ke kosan.. dan aku menuju ke stasiun.. Sementara orang agresif dengan berlarian menuju loket dan juga peron, saya santai nunggu Idah di depan pintu stasiun Dukuh Atas lantai 2.. Biasanya sih keretanya nelat.. eh... taunyaa.. pengumuman kalau kereta udah mau masuk.. sempet bingung niyh.. "mana si Idah koq belum keliatan..." katanya tadi udah di ojeg, trus sms lagi katanya udah nyampe... Cuma belum keliatan juga batang idungnya. :D Soale, saya musti kontrol gigi malam itu, kalau ketinggalan kereta yang sore, bisa lama lagi nunggunya. Nah, akhirnya saya jalan menuju eskalator.. dan gak lama Idah lari-lari! Tuh dia.. dan keretanya pun masuk di peron satu.. pas banget....pintu kereta kebuka, dan kita pun bloooss masuk, gak lama, pintu nutup lagi..fyuuh...

Itu kali pertama Idah naik kereta ekspress. Hikss nya kita sudah pasti ga dapat duduk. Cuma syukur alhamdulillah, pas banget gue tau-orang yang duduk di depan kita diri tuh turun di stasiun Pondok Ranji. Pas pula 2 orang ituh. Hehe.. jadi kita trus duduk deh. :D Sambil menikmati santap buka puasa (hari gini masih bayar puasa ajah..ckck.. :D)-kereta membawa kami sampai di Serpong. Wah.. pokoknya perjalanannya lumayan lah-soale gak pake telat lama.

Dan hari libur pun tiba... Jam 6 pagi- saya dan Idah jalan pagi-sambil berniat dunk poto-poto. Nah..setelah ini...berikut hasil eksperimen bersama 1000D dan lensa fix 50mm-nya. Silahkan dinikmati dan mohon kritiknya yah..
-the moment of live with love-
-who's the girl behind purple-
-alone; but not lonely-


-i am red growing flower-


Kawan, saya cukupkan dulu yah.. gimana cuci matanya? bunga di libur kejepit kemarin beragam warna.. seru kan... Mampir lagi yah ke yusako.com.. hehe... Salam selalu...

2 comments:

  1. Hiii jeung.. pa kabarr, maskin keren foto"nya...;p

    ReplyDelete
  2. hola, Aska.. baik jeung... makasih yak udah mampir ke yusako! :D jangan kapok mampirr yaakk.. banyak jamuan enak lainnya.. hihi..

    ReplyDelete