Saturday, May 22, 2010

Cerita si Yusako #3

Uppss, nambah lagi dikit yaa.. soale hari ini ketemu temen-temen yang ujian TP3.. dan kita poto-poto.. Mungkin sekalian perpisahan juga sih.. Soale ada yang udah dapat beasiswa S2 di dalam dan luar negeri juga.. ada yang ga lanjut, ada juga yang lanjut..kalau saya belum memutuskan niyh..kalau lanjut kayanya di Pramuka ajah..biar lebih deket... 

Tes final tadi lumayan... lumayan gampang..haha... ga deng..*cuma listening section nya beneran lebih ngerti yang sekarang ketimbang yang mid waktu itu.*..pokoknya, tadi, di kantin, kita poto-poto- di kelas kita poto-poto.. 
in class before final-test




gank merah (padahal ga janjian), hehe...
Pulang dari les, cuaca sangat panas banget, keringet ngucuuurr ga berhenti. Saya mampir dulu di PIM, nunggu jemputan Mr. Pipiw-yang katanya bersama Oom nya-Om Oye -kupanggilnya..hehehe.. Dan waktu sampe di PIM, rasaa nya ploong  banget,, ber AC gituh loh.. bis tuh ya jalan-jalan dikit-mbeli sikat gigi ortho dkk nya di Century, mungkin 10-15 menit ajah- eh tau nya, pas keluar dari PIM-kerena ga lama Mr.Piw dah sampe,,, ujan deresssss banget... Ckckc.. 

Pokoke.. hariini panjang deh.. sekarang saya sedang beristirahat di suatu kampung nun jauh di mato tapi deket di hati.. dan selepas Subuh besok akan berangkat ke rumah nenek.. Okey.. sampe di sini dulu yaa. Makasih buat temen-temen yusako... i love u all... :) *nb:chiken katsu di kantin enak juga loh.. yaa lumayan lah, hanya 10ribu rupiah... hehe*

6 comments:

  1. Wah wah... benar-benar heboh ya mbak yang satu ini... PIM itu seharusnya ditulis kepanjangannya, soale nggak semua orang tau. Demikian juga singkatan-singkatan yang lain.. hohoho...

    ReplyDelete
  2. @agung, tp3-toefl preparation grade 3.. hehehe
    @ndop, baik boss.. PIM gituh lohh.. masa ciih ndop ga tau.. :p

    ReplyDelete
  3. @Okasuy, thank's,
    @enam, makasih,loh bukan poto2 nya yang menarik yah? hihi.. salam kenal dan terima kasih semuauntuk komennya.. :)

    ReplyDelete