Saturday, June 05, 2010

Peace on Heart, peace on earth

Subhanallah, perjalanan umro lancar dan diberi kemudahan Allah SWT... Syukron buat semua Sobtz Yusako yang setia menanti kepulangan yusako.. Hehe.. Makasih atas do'a nya yah....

Ada yang bertanya, lebih suka mana? Madinah atau Mekkah? Subhanallah yaa.. kedua nya tidak bisa disandingkan atau dibandingkan.. karena kedua nya memang berbeda.. Namun, suasana di Madinah memang sangatlah tentram, damai, dan tertib... Berbeda dengan Mekkah, kota yang tidak pernah tidur... Baitullah yang selalu padat oleh Muslim dan Muslimah dari penjuru dunia yang berthawaf... Pemandangan yang tidak akan pernah ada duanya, apalagi di negeri kita-Indonesia.

Tapi, negeri kita.. tanah subuh, makmur, pemandangan nan hijau, air laut yang hijau, dan langit yang berawan.. Maka, dari perjalanan ini, saya makin mencintai tanah air, cinta agama, mempelajari sejarah Islam dengan lebih baik untuk diri sendiri, untuk anak, dan cucu kelak... (insya Allah manfaat) dan bertekad menjalankan ibadah lebih baik lagi... Amin... :)

Wassalam Sobtz Yusako.. nanti dilanjutkan lagi ya...

3 comments:

  1. Alhamdulillah, ada yg berubah gak setelah umroh, dari ibadah, dll. Mudah2an bisa bermanfaat buat yg lain ,.,. amin :)

    ReplyDelete
  2. @taufik, alhamdulillah, rasanya sangat berbeda... :) makasih ya...

    ReplyDelete
  3. hai..slam kenal..
    moga2 saya bisa nyusul umroh jg..Amin.:D

    ReplyDelete