Sunday, July 25, 2010

Catatan Si Yusako #3

Sobtz Yusako... hari Minggu yang lumayan lowong waktu-nya.. setelah kemaren-Sabtu-yusako seharian mondar mandir masuk kondangan.. (sayang bukan kondangan yusako yak.. hihi). Ada dua temen sekantor yang nikahan. Satunya di mana... satu di mana.. kirain deket..taunya, udah pakai mobil kantor dan driver kantor yang terpercaya pun.. saya masih harus menjalani perjalanan kurang lebih satu setengah jam. Dan tentu saya tidur di mobil.. ckck.. gimana kerudung dan make-up ga berantakan.. wkwkw.. (walhasil musti remark...:p)

Dan ditambah, kondangannya ga di dalam gedung ber-AC, dan menempuhnya perlu pengorbanan.. Gaun manis saya duh bersimbah keringet.. padahal udah ada furing-nya.. (gerah nya ga tertahankan..).. Udah gituh.. saya tadinya sore mau langsung pulang... Jam 3 sore janjian sama Mr. Tupp di salah satu mall yang tidak pernah sepi di bilangan Jaksel.. Eh.. taunya, dari kondangan kedua jam setengah 3-an dan diantar sampai kosan, sampai-sampai jam setengah 4-an.. Yaa...ga sempet mandi dulu.. udah telat.. mana sempat... telat banget.. :D

Bilang ke Mr.Tupp sih bentar lagi sampai.. Ya, tau sendiri bentarnya Jakarta berapa menit.hehehe.. Berasa banget baru mau Magrib, baru sampai tujuan... Aihh..Aihh... Jakarta nan macet... Tapi koq ga kapok yaa.. ahaha.. Daaah ah, terlepas dari itu semua..saya mau posting soal security Facebook... Jadi, minggu ini, saya sempat kebingungan saat mau mengakses akun saya di fesbuk. Karena ada warning kalau akun saya ada yang coba masuk dengan IP German.. ya kalau kata teman saya sih, dia pernah juga ngalamin karena dia login lewat Snaptu.. Ya.. pokoknya ga ngerti kenapa.. beginilah skrinsut-nya, Sobtz...
Nah.. pertama kali diikutin step by step..saya dikejutkan dengan kejadian Mozilla yang rusak.. tiba-tiba meng-close sendiri.. Berasa panik.. cuma, aku coba pinjem akun Mr.Tupp buat liat akun saya.. kaya nya aman-aman saja. Ga disusupi, alhamdulillah.. Nah.. setelah itu, yusako coba lagi step dari awal... dan.. syukur -nya lancar.. sampai ketemu lah skrinsut seperti di bawah ini:
*lanjutan di atas setelah ditelusuri*

 Dan yang terakhhir....

Nah, Sobtz yusako... semoga catatan kali ini bermanfaat ya.. untuk menjaga kerahasiaan akun kita, pastikan mengaksesnya dari situs-nya langsung..hihi.. :) Selamat berakhir pekan semua... Salam selalu...

0 komentar:

Post a Comment