Wednesday, July 14, 2010

Despicable Me is cool

Gak sangka malam ini melancarkan ide dadakan di pertigaan mau masuk gang kosan, Haha.. "Idah, nonton ajah yuuk..".. Ckckc.. tiba-tiba pengen nonton.. dan pas banget ga ada budget, tapi Idah udah janji mau traktir nonton.. Alhamdulillah, pas deh moment nya.. :D 

Jam 7 lewat 5 menit malam... masih dengan seragam.. semi lengkap deng.. :D kita ngibrit- Idah sambil login ke cineplex 21, liat jadwal.. Yaaak,, ada Despicable Me!!! cuma pernah liat iklan nya ajah sih, belum tau film kaya gimana.. dan ternyata film nya diputer jam 7.15.. dan pas banget kami berdua sampe di sana, ngantri tiket, dandapat kursi paling depan! hahaha.. no problem.. yang penting nontooon.. hihih... (padahal udah gagal badminton ckckc.. -_- hihi...) 

Dan film ini, merupakan film animasi yang cool alias keren.. Berkisah tentang seorang ilmuwan dan penjahat yang ingin namanya jadi terkenal akan kejahatannya.. (ckckck...aneh banget), dan karena adanya penjahat lain yang lebih hebat (Vector)-dengan mencuri piramida- maka Gru-si penjahat yang terobsesi terkenal akan kejahatannya merencanakan mencuri bulan! wkwkw.. Bagaimana bisa? Nah, saksikan lah di bioskop kesayangan anda tentunya.. yang pastii filmnya bernilai moral yang baik.. (ini film bisa ditonton oleh anak-anak, namun harus tetap dalam panduan orang tua..) :) - tadi yang nonton penuh banget dan rata-rata anak muda sepantaran saya ini.. hihi.. ;)

Kenapa harus dengan didampingi orangtua? cita-cita Gru yang ingin jadi orang jahat yang terkenal salah satu sikap yang tidak benar.. maka itu, bagaimana orangtua mengarahkan anak-nya untuk dapat mengambil sisi positifnya dari film ini, bukan malah mengambil kesan negatif nya.. Gru-yang dingin dan terobsesi jadi penjahat yang terkenal abad ini menjadi "berperasaan" setelah mengadopsi 3 "anak kucing" dari rumah yatim piatu.. (hihi.. bukan anak kucing sebenarnya lho.. penasaran kan.. nonton ajah.. hihi).. 

Jadi poin nya... sejahat-jahat-nya orang, pastilah ada penyebabnya..dan sesunguhnya orang jahat juga masih punya hati.. hati yang bisa kembali jadi putih... ;) So,.... jangan lagi Despicable Me-kata si Gru.. hihi...

6 comments:

  1. hem keren mbak, dah nonton karate kid? film baru tuh keren. lam kenal

    ReplyDelete
  2. iyah, keren, kreatif ajah film nya. makasih sudah mampir.. ;)

    ReplyDelete
  3. @ichanx... wah dapat kunjungan bankir sesa(a)t..hihi..nonton lah pak..
    @inggris.. makasih dh mampir..:)

    ReplyDelete
  4. salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    ReplyDelete