Sunday, July 11, 2010

Lovely July!!!

Lama ya, sebulan ga update blog. Maaf saudara-saudari sekalian pencinta yusako.com, :))

Rada hiatus juga sebulan.. Dan sudah lewat satu minggu hari ulang tahun saya yang ke duapuluhempat. Tepatnya 3 Juli.. :D Wow, masih muda.. hihi.. (padahal udah mau seperempat abad..ckck).. Makasih buat semua ucapan yang masuk lewat mobile phone, lewat jejaring sosial terkemuka saat ini, pesbuk, lalu e-mail, juga ucapan langsung... Makasih untuk do'a nya yaa...*tadinya pengen nampilin semua ucapan di blog ini, cuma karena jumlahnya lebih dari 200, biar saya save sajah ya di inbox... :D *

Alhamdulillah, kado paling besar di miilad ku kali ini telah saya dapat sebulan yang lalu... yaitu Umroh bersama keluarga .. Alhamdulillah kembali dengan selamat di tanggal 3 Juni lalu.... :) Hmm, puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena hingga kini, yusako diberi kesempatan untuk terus memperbaiki diri, dan meng-upgrade ibadah.. Amiin.. 

Nah, tapinya saya juga dapat yang satu ini nih.. kue black forest dari keluargaku.. hihi.. 
nyamm..nyamm... fokusnya jelas di angka 2 dan 4.. hihi.. maksudnya biar inget umur, cepet nikah, katanya.. hihi.. 

Sebenernya, minggu lalu udah kepengen update blog, cuma karena kuota inih flash unlimited udah mepet, jadi sama ajah boong udah nulis update-an ga bisa posting juga.. dan lagi, minggu lalu, ujan deres banget..yaa gituh deh bawaannya pengen bubu ajah,.. :D 

Kenapa July selalu lovely buat yusako, karena entahlah, saya suka sekali bulan kelahiran saya. Kayanya identik dengan romantis, puitik, dan cantik.. Coba inget apa ajah yang berbau-bau Juli.. salah satunya Juliet.. Nah kan... siapa sih yang ga tau kisahnya Romeo and Juliet..(wkwkwk..nyambung ga sih..??) 

Juli ini, setelah sebulan lalu libur berkegiatan di hari Sabtu. Karena les LIA udah selesai, sekarang-mulai bulan Juli, yusako lagi latian nyetir.. Hihi.. sebenarnya SIM sih udah punya, cuma kemahiran menyetir tidak begituh saja, bukan? Di jalan banyak hal-hal yang tidak terduga..yang paling mengesalkan adalah motor dan truk pengangkut tanah, truk molen, pokoknya kendaraan besar.. dan jalan yang tidak mulus dan sempit. Hihi.. jadi inget.... di Arab, ga ada jalan sempit, di mana-mana jalanannya lebar, mobilnya-kebanyakan besar alias bukan city car.. banyak nya merek FORD, dan mobil gurun pasir yang ban nya gede-gede.. wuihh enak banget deh kayanya-jalannya juga ngebut-ngebut.. Ya walau di beberapa tempat juga saya dan rombongan menemui kemacetan di pusat kota, cuma ga separah di Jakarta.. wkwkw..

Nah, berharap bisa okey mengendarai si Kijang di rumah..saya kursus deh.. eh, taunya.... mobil yang dipake 2 pertemuan ini (Sabtu minggu lalu dan Sabtu kemaren) adalah mobil KIA PICANTO. Hihi.. ya amyun..ya enak lah, mobilnya kecil, jadi ber-memori bersama Mumun si Karimun Mr. Tuppi Summa.. hihi.. ini dia mobil kursus ku.. :D

Sebenernya enak sih bawa mobil mini gini.. Cuma kalau disuruh nanti bawa bus,yaa repot.. haha.. Minggu depan, aku dah bilang ke mba yang ngurus jadwal, kalau aku minta ganti mobil, hihi.. Ya moga ajah makin lancar.. (soale kadang masih suka kagok..) cuma, kayanya setelah latihan sama instruktur, kemampuan meningkat drastis.. dan ditambah jadi ga mudah panik.. Emang beda ya instruktur kursus mobil bener mah sabar betul.. hihi.. 

Okey deh, pokoknya Juli itu selalu ceria, walau sekarang ga seperti syair "Hujan di bulan Juni" milik Sapardi Djoko, karena hujan bisa bulan apa saja.. Juli juga diguyur hujan.. tapi kita musti tetep bersyukur dan semangad yaa.. Salam selalu dari yusako!

2 comments:

  1. seharusnya namamu bukan Yulianti dong yul, juli-anti... tapi juli-mania... yulimania, kan suka sama bulan juli:P

    ReplyDelete
  2. ckck, nasrull ga penting deh komen nya...wkwkw...

    ReplyDelete