Sunday, August 01, 2010

Teman Lama Tapi Baru..

Hola Sobtz Yusako.. hmmh, hari Minggu jatuh di tanggal 1 Agustus.. Wow.. Juli telah berlalu.. Setelah tutup buku bulan Juli yang jatuh tanggal 30, saya ambruk.. malam tidur dengan kipas angin-karena malas mandi. haha... Lah wong pulang sampai kantor udah jam setengah 10. :D

Nah, Sabtu pagi-tanggal 31-hari terakhir di bulan Juli-niatnya lari-gagal..karena habis Subuh-an-blassss-bangun jam 7-karena si Riyan Ciyoko (tetangga kamar kos) manggil-manggil depan pintu..wkkwk.. Akhirnya langsung ke agenda kedua pagi itu.. Hihi...setelah lengkap barang perlengkapan bebenah kamar.. mulai lah ini itu.. Dan, well.. selesai jam 10 lebih.. tapinya belum berakhir kegiatan kosanku-musti nyuci beberapa pakaian dan sarung bantal.. walhasil siang hari aku ngantuk banget.. padahal sudah janjian sama Nasrul-temen lama tapi baru-ku.. :D (Nasrul ke Jakarta berangkat dari pelabuhan Ratu ya, Rull? ;) Nasrul ga sendiri, dia bersama Cak Hudiit- yaa mereka ini teman yang kaya udah kenal lama lah.. para x-mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri khusus teknik di kota Surabaya itu loh.. haha..)

Dan.... karena suatu hal terjadi simcard-ku ilang-jadilah selain capek dah tutup buku, capek bebenah kamar kosan-ditambah pusing nyari simcard..mana pulsanya masih buanyaak banget. gregetan! fyuu.. waktu ditelepon Nasrul-aku bilang okey-okey ajah..cuma habis ituh, aku tidur..hahaha.. sampai jam 4, pas cak Hudiita (temanku juga yang dari Suralaya datangnya-bukan datang dari Surabaya lagi ya, Cak.. hihi..) nelepon, jadi ga ketemuannya-begitulah inti  teleponnya. (cak Hudiit ini teman lama juga.. dan satu pekerjaan lah sama Akang Tuppi..begituh juga dengan bung Nasrul.., hanya saja, beda tempat-satu di Suralaya-satu di Pl.Ratu, satunya di Padang..jauhh yaakk :(..)-saya bilang habis Ashar-saya berangkat.. haha.telat banget yaak.. :D saya mandi dulu dan siap-siap..ya amyun..baju pada kemana sihh..banyak yang dibawain ke rumah..untung ada kaos putih-masuk lah kerudung apa juga..haha.. 

Taxi! fyuuh.. keluar kosan langsung menyambar si burung biru yang lewat.. ga sampai 15 menit, saya sudah ada di tempat ketemuan..hihih.. tapi terus kami berpindah ke PIM! haha.. PIM again! sayangnya-cak Hudiit-kawan saya ini harus masuk kerja hari Minggu..ckckc..Jadi dari meeting point pertama dia langsung pulang ke Suralaya.. :) tuntutan pekerjaan ya, cak...:D walhasil saya bersama orang yang baru saya temui saat itu juga, walau kenal lewat fesbuk mah udah lama.. kalau kata Nasrul-kenalnya udah 6 bulan.. ckckc.. diitung, Rull? :D

Nah, jadi saya punya temen baru-tapi temen lama-itu-kemarin kopdar dan bertime-zone bersama.. haha. berikut personelnya-minus Cak Hudiit Akbar.. (Arii kuliah master di École Centrale de Nantes, - yang sedang kerja di salah satu oil company buat nambah-nambah CV hihih..-nambah pengalaman yang bener deng-selama libur kuliahnya ya-kalau ga salah... Nasrul Fadjar- pegawai perusahaan listrik negara yang baik dan berwibawa, dan Caca Laura baru lulus SMA-tapi tinggi badannya..-mungkin calon pacarnya Arii kalii.. haha)

Ari, Nasrul, dan Caca..
Namun ada beberapa hal yang saya dapat dari malam minggu saya yang berbeda dari biasanya itu.. pertama, saya bersama orang yang baru dan saya merasa roaming saat mendengar mereka bicara dalam bahasa Jawa... owh poor me?! kedua, saya merasa sudah tidak semuda dulu-dan lebih tau malu..wkwkw.. ketiga, saya pikir saya harus beradaptasi lagi karena sudah lama banget saya tidak berinteraksi dengan orang baru.. (kebanyakan di depan layar komputer..) hm...yang keempat adalah selera humor kami berbeda.. jadi yang saya anggap lucu, mungkin bagi mereka ga-bagi mereka lucu-tapi saya gak.dan saya ga paham. Hahaha..
Umh..cuma setelah kuapload poto di atas, koq aneh ya.. Nasrull kenapa kamu gandengan sama Adik Caca??? ckckck.. bukan gandeng Arii ajah.. -_- ga nanggung ya, Rull.. :D khilaf kah? :p de Caca, lain kali kalau jalan gandeng nya si Superman ajah ya.. tolong. wkwkk...
Hm... Nasrull, bilang sampai menci-menci... mungkin bojo-ne ngambek.. *haha, yusako sok bisa bahasa Jawa!* Maaf ya, brother-ku...bukan salahku mendapatkan capture-an seperti ini.. [^nyengir^]

Hm.. ada satu hal yang mau kutulis nih.. tentang bandeng asap sama bandeng mentah.. buat Arii, khusus kutulis buatmu, calon master lulusan Perancis.. Hm... maaf kalau saya menyinggung anda karena saya tidak suka asap rokok, bukan berarti saya benci dirimu,:P
kenapa saya memilih diam dalam senyum- karena sepertinya, berpikir orang pro rokok dan anti rokok 180derajat beda-nya. Dan tebakan kamu tentang bandeng asap adalah jawaban dalam diamku, anda keliru. Saya memilih bandeng mentah. 

Bayangkan bandeng yang mentah. Dia masih segar. Walau dia sudah mati. dia bisa masuk frezer dan membeku untuk waktu lama. Dan dia bisa tahan lama dalam mati-nya. Tapi..kalau bandeng asap-dia sudah mati. lalu, setelah mati dia dibumbui.. hingga badannya bau rempah-rempah dan kuning... Setelah itu, dia dijual-dan dioper dari penjual ke pembeli satu ke yang lain hingga ada di meja makan-cuma belum tentu ada yang makan saat di atas meja.. kalau ga habis.. dipanaskan..owh hidup yang lebih melelahkan ketimbang beku dalam es.. Bro Arii, dengan kerendahan hati saya-yusako- maaf kalau saya menyinggung.. saya malu sama orang di sebelah meja kita makan-makan pada nengok.. Kenapa guyon koq nadamu tinggi.. -_- santai saja, bro.. saya bisa paham apa yang anda maksud, tanpa harus anda bawa-jurusan saya... 

Caca bilang, yuk cari Smoking Room.. cuma kamu bilang kalau kamu di smoking room, kamu makin cepet mati. So? dari pada mati karena asap, bukan lebih baik berhenti dan tertawa bersama kami.... wanita juga ingin dihargai tanpa kamu merokok di depannya, bro.. ;D

Well, Sobtz yusako.. begitulah malam minggu saya. Senanglah bisa punya kawan baru, meski roaming tingkat tinggi.. :D Big hug and love u, all guys... ;D

7 comments:

  1. wew... nyuci sendiri kah?

    wo.. tangannya perkasa dong.. pasti pakek deterjen yang 2 tangan itu ya, biar nggak berat nguceknya, xixixii

    ReplyDelete
  2. yoo iyah lah, brother Ndop.. baju2 yang sayang dicuci pakai mesin, kucek pakai deterjen yang bisa meng-attack-noda-dan-memberi-sensasi wangi-yang lama.. hhehe... ;) harumm..

    ReplyDelete
  3. wahahahahahaha...
    kelamaan di balik meja komputer sih, ga bergaul ama orang, bergaulnya ama dunia maya aja hohoho...

    ReplyDelete
  4. dunia maya temennya para yang ghoib-ghoib, adalah angka-angka puluhan digit yang bukan-lah milikku. hahaha... :))

    ReplyDelete
  5. hahahhaaa....ketawa dulu aaaaah...
    Loh kok Om Nasrul?????????ehmmmm bukannya....???
    hehe..gk tw aaah'..

    Setudju banget deh...benci asap rokok... :)
    gak sehat...

    Btw yuLee.. kok nyuci sendiri..? hmmm capek dunk senin-jumat kerja,weekend masih nyuci..tp gpp deh..oLahraga.. :DDD

    ReplyDelete
  6. klo tak liat2 di foto itu kok ada Arii, Nasrul. trus di tulisan tak baca ada nama akbar disebut, lha itu kan tmn2ku.
    Ngapainn mrk ada di situ... :-D

    ReplyDelete
  7. @Annymuus alias Riska.. hohooo.. siapa bilang aku nyuci sndiri? ini kan nyuci baju2 yang sayang kalau dicuci gratis..heheh.. makanya cuci pakai tenaga sndiri.hihi..

    @Asraharjo.. wahh..ketinggalan kamu, bung..wkwk.. kenal mereka dah lama..begitu jga sama Riska tuh yang komen di atas kamu..wkwk.. ya gak Ris.. ;)

    ReplyDelete