Friday, September 24, 2010

Aku cuma mau bilang....

aku cuma mau bilang...
saat bangun subuh, saya bersyukur pada Allah: karena masih diberi kesempatan hidup...
setelah subuh..saya sadari hari ini harus berbeda dari hari kemaren...


aku nyalakan televisi.. dan kutemui berita dalam negeri..
perihal bencana alam (lazim bulan belakangan), ketegangan antara negeri tercinta dengan negara tanpa PULAU, alias numpang di pulau kalimantan dan sebagian nyerempet Singapura dan Sumatera..(sentimen mencuat..), tentang jaksa, gayus, korupsi, Pak Presiden yang lelah, polisi ditembak mati, kantor polisi hancur, jaksa disuap.. ah segala tetekbengeknya.. dan segala macamnya... (koq aku malah pusing ya ngedengeri berita..) aku bingung, aku musti gimana? (pernah ga sihhh sobtz yusako ngerasa pusing pas liat beritaaa?????)@#$@#*)$&@#()$(!)$(!@)$(!@)+#(!@#!@_73427347@@ -->chaos?!


aku memang hanya seorang warga negara yang awam. orang kecil. tidak paham politik. tidak paham konspirasi pemerintah.. tidak paham siapa yang salah. siapa yang benar.. tapi, walau saya warga kecil, tapi warga kan bukan bodoh ya? atau emang sudah ada yang berhasil membodohbodohi warga.. arghh.. 


aku cuma ingin bangun tidur di subuh yang tenang di negeri yang damai.. yang hijau...Ya Allah.. beri hamba kekuatan dan keyakinan bahwa hari ini saya adalah hari yang lebih baik dari pada hari kemaren. 


aku cuma ingin bilang, wahai pemerintah, di mana hati nurani kalian???? wahai rakyat yang kecil, kalian jangan rebutan jadi pejabat daerah, buat apa sih buang-buang uang buat buat brosur, selebaran.. dan segala konco nya-lalu kalau gagal kamu jadi gila dan tidak waras, bahkan bunuh diri.. kalau menang, tinggal pikirkan bagaimana uangnya kembali... Aduh.berattt....berat di akhirat nya.. 


aku cuma ingin mengharapkan bangun dan kuhirup nafas yang dalam... dan aku sadar aku tinggal di negeri surga. 


selama masih ada yang berdo'a dan membaca al-Qur'an, insya Allah... 
ya Allah, kalau kata teman-temanku... "jangan kiamat dulu...gue belum nikah"...
benar juga Ya Allah.. menikah berarti menyempurnakan setengah tiang agama.. 
bahasa putus asanya.. kalau kita meninggal ada lah pahala nya.. (karena manusia adalah tempatnya dosa, yah?) Boleh tidak, kalau begitu.. aku cuma mau bilang.... Ya Allah, dekatkan lah jodoh hamba.. :) Ya Allah, sekarang saya akan menutup mata-makhlukmu ini sungguh terlalu ya.. masih tidur makan.. tapi ibadah masih kurang,.. cuma nuntutnya banyak.. :D kan kutemui lagi disepertiga malamMu.. 


hooohhh, ga jelas dan ga penting ya posting an yusako ini? maaph yaa yang udah baccca sampe bawah.. yusako sedang speachless ngeblog.. hihi.. nanti yaa yusako sambung.. salaam!


gambar minjem di.sini

3 comments:

  1. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  2. *dengerin lagu Katon, Negeri di Awan :)

    ReplyDelete