Monday, September 13, 2010

Serunya Silahturahim!

Sobtz Yusako.. Senangnya yaa bisa berliburan sejenak setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan bertemu kembali dengan Idul Fitri.. Tahun ini yusako punya banyak kegiatan baik di bulan Ramadhan juga libur Idul Fitri... Yang seru di libur kali ini yaitu rafting-an pada H+1.. hehe..

Rabu (8/9)- yusako masuk kantor cuma setengah hari. Bizz itu melarikan diri (udah izin boss koq..cuma biar rada hiperbolis ajah. =D ) Sudah itu, saya menuju kosan dan berganti kostum. Selanjutnya menuju salah satu pusat perbelanjaan yang ga ada dua nya deh di bilangan PI. haha..saya mencari kue untuk tanggal 9-nya ortu anniversary perak..(ini bareng Tuppi...chayy...bisa ketemu Tuppi- habisnya malam itu juga saya langsung mudik ke Sukabumi.) Dan...ternyataaa kue-Death by Chocolate-nya nyaammiiiyy, lakuu keras! ludess dess dess.. apalagi ditambah di rumah nenek lagi ngumpul banyak orang juga.Heheh..

Nah, Idul Fitri jatuh tanggal 10-sehari setelah anniversary ortu saya... Semoga langgeng dan berkah terus..aminn... dan sungguh senangnya hati ini, kamera tersayang yusako berhasil meng-abadikan banyak momen. I like this! Namun berhubung gambar-gambar belum di-watermark, menyusul yaa. hehe... (udah kepengen update blog siih..) Hari itu padat super duper.. kedatangan saudara dari Surabaya, dan juga temen sekolah Ibu (dengan 3 anak laki-laki-nya yang sepantaran sama saya juga) hwhw...

Ngomong-ngomong soal saudara dari Surabaya.. nah, akhirnya karena ada pemicu-nya, akhirnya lebaran kali ini kami berhasil melancarkan keinginan sejak dulu untuk bisa Rafting di Citarik... Horay.. makasiiiih yaa mang Adiii.. ;D (poto-poto pasti nyusul... hihi..)

Walau malam sebelumnya, sudah batal dapat izin, karena hujan besar tiap sore bikin ngeri-takut banjir bandang.. Ehh,,,, tapiii.. nekad yaa.. Dan walau sempat kejepit di batu -dan bikin jatuh dari perahu.. Waah seruunyaa.. Yang tiada terkira adalah melihat langit yang biru indah sekali dan pepohonan yang hijau di sekeliling- hutan dan gunung.. indahnya...

Yang amat berkesan lagi, dibayarin..haha.. makasih yah, Mang Adi dan Mang Onii.. :D Ngomong-ngomong seharian ini saya bebenah kamar, nyuci, nyetrika, duh capeknya, cuma ini kepengen nge-blog.. walhasil.. hujan keburu turun gede banget.. dan gledek juga.. berhubung ini di kompi rumah.. saya post dulu yaa.. nanti poto nya menyusul....besok sudah masuk kantor lagi ya.. Tapiii.. lelah cape nya terbayarkan oleh keseruan dan kebersamaan.. Terima kasih semua dan Maaf lahir Batin yaaa..

5 comments:

  1. semoga kebersamaan & kekeluargaan akan selalau terjalin erat

    ReplyDelete
  2. @netgayo alias Mang Oni.. semoga yaa..jadi mempererat..-selanjutnya kita travelling kemana? ;)

    ReplyDelete
  3. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  4. q gi blajar neh...soy law ganggu pandangan

    ReplyDelete